Praktek Dokter Wenni Pama Dokter Spesialis Gigi Di Senen, Jakarta Pusat

Praktek Dokter Wenni Pama – Dokter Wenni Pama yaitu dokter spesialis gigi yang praktek di sebagian daerah salah satunya di Jakarta Smile Family Dental – Plaza Atrium yang berada di Senen, Jakarta Pusat.

Anda tinggal di kawasan Senen Jakarta Pusat? dan sedang mencari praktek dokter Wenni Pama? disini kami jelaskan informasi praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang terjangkau, murah dan bagus memang agak sulit untuk dicari, akan tetapi anda dapat datang ke Jakarta Smile Family Dental – Plaza Atrium untuk mendapatkan pelayanan.

Praktek Dokter Wenni Pama
Ilustrasi Praktek Dokter Wenni Pama

Jadwal Praktek Dokter Wenni Pama

Dikarenakan banyak sekali yang mencari info jadwal praktek dokter Wenni Pama, disini kami memberikan berita jadwal sesuai dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Magetan

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi terutamanya dulu dengan menelpon ke nomor (021) 8579930, sebab itu yakni nomor call center dari tempat praktek Jakarta Smile Family Dental – Plaza Atrium.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Wenni Pama

Dokter gigi Wenni Pama praktek beberapa klinik dan rumah sakit, berikut merupakan tempat praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Jakarta Smile Family Dental – Plaza Atrium
Alamat : 10, Jl. Matraman Raya No.66, RT.10/RW.2, Kb. Manggis, Kec. Matraman, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13150
Nomor Telepon : (021) 8579930
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Wenni Pama,

Sistem mendaftar untuk menerima pelayanan di Jakarta Smile Family Dental – Plaza Atrium di dokter gigi Wenni Pama, , sama seperti registrasi di klinik atau daerah layanan kesehatan lainnya.

Berikut ialah sebagian cara daftarnya:

Daftar Online

Seandainya Jakarta Smile Family Dental – Plaza Atrium ini menyediakan layanan daftar online, bisa segera mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk pendaftaran online yaitu nomor telepon, whatsapp, e-mail.

Daftar Offline

Selain registrasi offline, umumnya juga ada pendaftaran via offline, disini seringnya via telepon, sms atau via whatsapp.

Yang perlu dilihat pada ketika pendaftaran offline yaitu pastikan pada dikala registrasi anda sepatutnya menanyakan mendetail mekanisme antriannya, karena banyak kasus setelah daftar offline mesti ada daftar ulang pada dikala di daerah.

Lihat juga Dokter Gigi Pekanbaru

Berapa Biaya Dokter Wenni Pama

Biaya layanan perawatan gigi tergantung dengan perbuatan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan hanya mendapatkan perawatan saja tanpa ada tindakan tentu biasanya akan lebih murah.

Berikut ialah biaya perawatan gigi pada biasanya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Wenni Pama

Siapakah dokter Wenni Pama?

Dokter Wenni Pama adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Jakarta Smile Family Dental – Plaza Atrium

Dimanakah Jakarta Smile Family Dental – Plaza Atrium?

Jakarta Smile Family Dental – Plaza Atrium berada di Senen, Jakarta Pusat , alamat lengkap di 10, Jl. Matraman Raya No.66, RT.10/RW.2, Kb. Manggis, Kec. Matraman, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13150

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Wenni Pama?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts