Praktek Dokter Irvina Desiyanti, Sp.KGA Dokter Spesialis Gigi Di Setiabudi, Jakarta Selatan

Praktek Dokter Irvina Desiyanti, Sp.KGA – Dokter Irvina Desiyanti, Sp.KGA merupakan dokter spesialis gigi yang praktek di sebagian daerah salah satunya di Klinik Ciputra Medical Center yang berada di Setiabudi, Jakarta Selatan.

Anda tinggal di kawasan Setiabudi Jakarta Selatan? dan sedang mencari praktek dokter Irvina Desiyanti, Sp.KGA? disini kami jelaskan informasi praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang terjangkau, murah dan bagus memang agak susah untuk dicari, akan melainkan anda dapat datang ke Klinik Ciputra Medical Center untuk menerima pelayanan.

Praktek Dokter Irvina Desiyanti, Sp.KGA
Ilustrasi Praktek Dokter Irvina Desiyanti, Sp.KGA

Jadwal Praktek Dokter Irvina Desiyanti, Sp.KGA

Dikarenakan banyak sekali yang mencari isu jadwal praktek dokter Irvina Desiyanti, Sp.KGA, disini kami memberikan isu jadwal layak dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Salatiga

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi secara khusus dahulu dengan menelpon ke nomor (021) 29888137, sebab itu adalah nomor call center dari daerah praktek Klinik Ciputra Medical Center.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Irvina Desiyanti, Sp.KGA

Dokter gigi Irvina Desiyanti, Sp.KGA praktek sebagian klinik dan rumah sakit, berikut adalah tempat praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Klinik Ciputra Medical Center
Alamat : Jl. Prof. DR. Satrio, RT.18/RW.4, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940
Nomor Telepon : (021) 29888137
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Irvina Desiyanti, Sp.KGA,

Metode mendaftar untuk mendapatkan pelayanan di Klinik Ciputra Medical Center di dokter gigi Irvina Desiyanti, Sp.KGA, , sama seperti registrasi di klinik atau tempat layanan kesehatan lainnya.

Berikut yaitu sebagian metode daftarnya:

Daftar Online

Apabila Klinik Ciputra Medical Center ini menyediakan layanan daftar online, dapat seketika mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk pendaftaran online yakni nomor telepon, whatsapp, e-mail.

Daftar Offline

Selain pendaftaran offline, lazimnya juga ada registrasi lewat offline, disini seringnya melalui telepon, sms atau melalui whatsapp.

Yang perlu dipandang pada ketika registrasi offline adalah pastikan pada ketika registrasi anda patut menanyakan rinci mekanisme antriannya, karena banyak kasus sesudah daftar offline seharusnya ada daftar ulang pada dikala di tempat.

Lihat juga Dokter Anak Tegal

Berapa Biaya Dokter Irvina Desiyanti, Sp.KGA

Tarif layanan perawatan gigi tergantung dengan perbuatan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan cuma menerima perawatan saja tanpa ada tindakan tentu umumnya akan lebih murah.

Berikut ialah tarif perawatan gigi pada lazimnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Irvina Desiyanti, Sp.KGA

Siapakah dokter Irvina Desiyanti, Sp.KGA?

Dokter Irvina Desiyanti, Sp.KGA adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Klinik Ciputra Medical Center

Dimanakah Klinik Ciputra Medical Center?

Klinik Ciputra Medical Center berada di Setiabudi, Jakarta Selatan , alamat lengkap di Jl. Prof. DR. Satrio, RT.18/RW.4, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Irvina Desiyanti, Sp.KGA?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts