Praktek Dokter Krisnadi Hadimartana Dokter Spesialis Gigi Di Menteng, Jakarta Pusat

Praktek Dokter Krisnadi Hadimartana – Dokter Krisnadi Hadimartana yaitu dokter spesialis gigi yang praktek di sebagian tempat salah satunya di Klinik Gigi drg. Krisnadi Hadirmartana & Associates yang berada di Menteng, Jakarta Pusat.

Anda tinggal di wilayah Menteng Jakarta Pusat? dan sedang mencari praktek dokter Krisnadi Hadimartana? disini kami jelaskan info praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang terjangkau, murah dan baik memang agak susah untuk dicari, akan namun anda bisa datang ke Klinik Gigi drg. Krisnadi Hadirmartana & Associates untuk menerima pelayanan.

Praktek Dokter Krisnadi Hadimartana
Ilustrasi Praktek Dokter Krisnadi Hadimartana

Jadwal Praktek Dokter Krisnadi Hadimartana

Dikarenakan banyak sekali yang mencari isu jadwal praktek dokter Krisnadi Hadimartana, disini kami memberikan berita jadwal sesuai dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Pekanbaru

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi terutama dahulu dengan menelpon ke nomor (021) 3140493, sebab itu merupakan nomor call center dari daerah praktek Klinik Gigi drg. Krisnadi Hadirmartana & Associates.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Krisnadi Hadimartana

Dokter gigi Krisnadi Hadimartana praktek sebagian klinik dan rumah sakit, berikut yaitu tempat praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Klinik Gigi drg. Krisnadi Hadirmartana & Associates
Alamat : Jl. Yusuf Adiwinata No.38, RT.1/RW.5, Gondangdia, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10230
Nomor Telepon : (021) 3140493
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Krisnadi Hadimartana,

Metode mendaftar untuk mendapatkan pelayanan di Klinik Gigi drg. Krisnadi Hadirmartana & Associates di dokter gigi Krisnadi Hadimartana, , sama seperti registrasi di klinik atau tempat layanan kesehatan lainnya.

Berikut yaitu beberapa sistem daftarnya:

Daftar Online

Apabila Klinik Gigi drg. Krisnadi Hadirmartana & Associates ini menyediakan layanan daftar online, bisa langsung mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk pendaftaran online ialah nomor telepon, whatsapp, surat elektronik.

Daftar Offline

Selain pendaftaran offline, biasanya juga ada pendaftaran via offline, disini seringnya via telepon, sms atau melalui whatsapp.

Yang perlu diperhatikan pada ketika pendaftaran offline yakni pastikan pada saat pendaftaran anda semestinya menanyakan rinci mekanisme antriannya, karena banyak kasus setelah daftar offline patut ada daftar ulang pada saat di daerah.

Lihat juga Dokter Gigi Palembang

Berapa Biaya Dokter Krisnadi Hadimartana

Tarif layanan perawatan gigi tergantung dengan tindakan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan hanya menerima perawatan saja tanpa ada tindakan tentu biasanya akan lebih murah.

Berikut ialah biaya perawatan gigi pada lazimnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Krisnadi Hadimartana

Siapakah dokter Krisnadi Hadimartana?

Dokter Krisnadi Hadimartana adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Klinik Gigi drg. Krisnadi Hadirmartana & Associates

Dimanakah Klinik Gigi drg. Krisnadi Hadirmartana & Associates?

Klinik Gigi drg. Krisnadi Hadirmartana & Associates berada di Menteng, Jakarta Pusat , alamat lengkap di Jl. Yusuf Adiwinata No.38, RT.1/RW.5, Gondangdia, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10230

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Krisnadi Hadimartana?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts