Praktek Dokter Nurendah Meiranti Prameswara Dokter Spesialis Gigi Di Duren Sawit, Jakarta Timur

Praktek Dokter Nurendah Meiranti Prameswara – Dokter Nurendah Meiranti Prameswara adalah dokter spesialis gigi yang praktek di sebagian tempat salah satunya di Griya Denta Clinic – Buaran yang berada di Duren Sawit, Jakarta Timur.

Anda tinggal di wilayah Duren Sawit Jakarta Timur? dan sedang mencari praktek dokter Nurendah Meiranti Prameswara? disini kami jelaskan informasi praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang terjangkau, murah dan baik memang agak susah untuk dicari, akan melainkan anda bisa datang ke Griya Denta Clinic – Buaran untuk mendapatkan pelayanan.

Praktek Dokter Nurendah Meiranti Prameswara
Ilustrasi Praktek Dokter Nurendah Meiranti Prameswara

Jadwal Praktek Dokter Nurendah Meiranti Prameswara

Dikarenakan banyak sekali yang mencari kabar jadwal praktek dokter Nurendah Meiranti Prameswara, disini kami memberikan isu jadwal pantas dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Anak Bogor

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi terutama dulu dengan menelpon ke nomor (021) 29193610, karena itu yaitu nomor call center dari daerah praktek Griya Denta Clinic – Buaran.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Nurendah Meiranti Prameswara

Dokter gigi Nurendah Meiranti Prameswara praktek sebagian klinik dan rumah sakit, berikut yakni daerah praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Griya Denta Clinic – Buaran
Alamat : Jl. Buaran Raya No.95, RT.1/RW.14, Klender, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13470
Nomor Telepon : (021) 29193610
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Nurendah Meiranti Prameswara,

Cara mendaftar untuk mendapatkan pelayanan di Griya Denta Clinic – Buaran di dokter gigi Nurendah Meiranti Prameswara, , sama seperti registrasi di klinik atau daerah layanan kesehatan lainnya.

Berikut merupakan sebagian metode daftarnya:

Daftar Online

Bila Griya Denta Clinic – Buaran ini menyediakan layanan daftar online, dapat langsung mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk pendaftaran online yaitu nomor telepon, whatsapp, surat elektronik.

Daftar Offline

Selain pendaftaran offline, umumnya juga ada registrasi lewat offline, disini seringnya melewati telepon, sms atau lewat whatsapp.

Yang perlu diperhatikan pada saat pendaftaran offline merupakan pastikan pada saat pendaftaran anda harus menanyakan detil mekanisme antreannya, karena banyak kasus setelah daftar offline semestinya ada daftar ulang pada saat di tempat.

Lihat juga Dokter Gigi Bojonegoro

Berapa Biaya Dokter Nurendah Meiranti Prameswara

Biaya layanan perawatan gigi tergantung dengan perbuatan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan hanya menerima perawatan saja tanpa ada perbuatan tentu biasanya akan lebih murah.

Berikut merupakan biaya perawatan gigi pada lazimnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Nurendah Meiranti Prameswara

Siapakah dokter Nurendah Meiranti Prameswara?

Dokter Nurendah Meiranti Prameswara adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Griya Denta Clinic – Buaran

Dimanakah Griya Denta Clinic – Buaran?

Griya Denta Clinic – Buaran berada di Duren Sawit, Jakarta Timur , alamat lengkap di Jl. Buaran Raya No.95, RT.1/RW.14, Klender, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13470

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Nurendah Meiranti Prameswara?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts