Praktek Dokter Ongelia Stella Dokter Spesialis Gigi Di Kemayoran, Jakarta Pusat

Praktek Dokter Ongelia Stella – Dokter Ongelia Stella yakni dokter spesialis gigi yang praktek di sebagian daerah salah satunya di Klinik Sari Suci yang berada di Kemayoran, Jakarta Pusat.

Anda tinggal di kawasan Kemayoran Jakarta Pusat? dan sedang mencari praktek dokter Ongelia Stella? disini kami jelaskan informasi praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang relatif murah, murah dan baik memang agak susah untuk dicari, akan tetapi anda bisa datang ke Klinik Sari Suci untuk menerima pelayanan.

Praktek Dokter Ongelia Stella
Ilustrasi Praktek Dokter Ongelia Stella

Jadwal Praktek Dokter Ongelia Stella

Dikarenakan banyak sekali yang mencari kabar jadwal praktek dokter Ongelia Stella, disini kami memberikan berita jadwal pantas dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Palembang

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi secara khusus dahulu dengan menelpon ke nomor (021) 4268395, sebab itu merupakan nomor call center dari tempat praktek Klinik Sari Suci.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Ongelia Stella

Dokter gigi Ongelia Stella praktek sebagian klinik dan rumah sakit, berikut yaitu tempat praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Klinik Sari Suci
Alamat : Jl. Letjend Suprapto No.L 10, RT.2/RW.3, Harapan Mulya, Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10640
Nomor Telepon : (021) 4268395
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Ongelia Stella,

Sistem mendaftar untuk mendapatkan pelayanan di Klinik Sari Suci di dokter gigi Ongelia Stella, , sama seperti pendaftaran di klinik atau daerah layanan kesehatan lainnya.

Berikut merupakan sebagian metode daftarnya:

Daftar Online

Kalau Klinik Sari Suci ini menyediakan layanan daftar online, bisa seketika mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk registrasi online adalah nomor telepon, whatsapp, surat elektronik.

Daftar Offline

Selain pendaftaran offline, umumnya juga ada pendaftaran via offline, disini seringnya melewati telepon, sms atau melalui whatsapp.

Yang perlu diamati pada dikala registrasi offline ialah pastikan pada ketika registrasi anda patut menanyakan detil mekanisme antreannya, karena banyak kasus sesudah daftar offline semestinya ada daftar ulang pada dikala di daerah.

Lihat juga Dokter THT Balikpapan

Berapa Biaya Dokter Ongelia Stella

Biaya layanan perawatan gigi tergantung dengan tindakan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan hanya menerima perawatan saja tanpa ada perbuatan tentu lazimnya akan lebih murah.

Berikut merupakan tarif perawatan gigi pada umumnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Ongelia Stella

Siapakah dokter Ongelia Stella?

Dokter Ongelia Stella adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Klinik Sari Suci

Dimanakah Klinik Sari Suci?

Klinik Sari Suci berada di Kemayoran, Jakarta Pusat , alamat lengkap di Jl. Letjend Suprapto No.L 10, RT.2/RW.3, Harapan Mulya, Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10640

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Ongelia Stella?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts