Praktek Dokter Astrinia Ristia Putri Dokter Spesialis Gigi Di Pondok Aren, Tangerang Selatan

Praktek Dokter Astrinia Ristia Putri – Dokter Astrinia Ristia Putri yaitu dokter spesialis gigi yang praktek di beberapa daerah salah satunya di Klinik Gigi Identistree yang berada di Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Anda tinggal di kawasan Pondok Aren Tangerang Selatan? dan sedang mencari praktek dokter Astrinia Ristia Putri? disini kami jelaskan informasi praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang relatif murah, murah dan baik memang agak sulit untuk dicari, akan melainkan anda dapat datang ke Klinik Gigi Identistree untuk menerima pelayanan.

Praktek Dokter Astrinia Ristia Putri
Ilustrasi Praktek Dokter Astrinia Ristia Putri

Jadwal Praktek Dokter Astrinia Ristia Putri

Dikarenakan banyak sekali yang mencari informasi jadwal praktek dokter Astrinia Ristia Putri, disini kami memberikan isu jadwal sesuai dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Anak Bogor

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi terpenting dahulu dengan menelpon ke nomor (021) 29314707, sebab itu adalah nomor call center dari tempat praktek Klinik Gigi Identistree.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Astrinia Ristia Putri

Dokter gigi Astrinia Ristia Putri praktek sebagian klinik dan rumah sakit, berikut ialah daerah praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Klinik Gigi Identistree
Alamat : Ruko Althia Boulevard, Jl. Graha Raya Bintaro, Parigi Baru, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15226
Nomor Telepon : (021) 29314707
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Astrinia Ristia Putri,

Sistem mendaftar untuk mendapatkan pelayanan di Klinik Gigi Identistree di dokter gigi Astrinia Ristia Putri, , sama seperti registrasi di klinik atau daerah layanan kesehatan lainnya.

Berikut yaitu sebagian cara daftarnya:

Daftar Online

Sekiranya Klinik Gigi Identistree ini menyediakan layanan daftar online, dapat seketika mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk pendaftaran online adalah nomor telepon, whatsapp, surel.

Daftar Offline

Selain pendaftaran offline, lazimnya juga ada pendaftaran melewati offline, disini seringnya melewati telepon, sms atau via whatsapp.

Yang perlu dipandang pada dikala registrasi offline yaitu pastikan pada saat pendaftaran anda semestinya menanyakan terperinci mekanisme antreannya, sebab banyak kasus sesudah daftar offline wajib ada daftar ulang pada dikala di daerah.

Lihat juga Dokter Gigi Depok

Berapa Biaya Dokter Astrinia Ristia Putri

Tarif layanan perawatan gigi tergantung dengan perbuatan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan hanya menerima perawatan saja tanpa ada perbuatan tentu umumnya akan lebih murah.

Berikut adalah tarif perawatan gigi pada umumnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Astrinia Ristia Putri

Siapakah dokter Astrinia Ristia Putri?

Dokter Astrinia Ristia Putri adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Klinik Gigi Identistree

Dimanakah Klinik Gigi Identistree?

Klinik Gigi Identistree berada di Pondok Aren, Tangerang Selatan , alamat lengkap di Ruko Althia Boulevard, Jl. Graha Raya Bintaro, Parigi Baru, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15226

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Astrinia Ristia Putri?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts