Praktek Dokter Bobby Gunawan, Sp.KG Dokter Spesialis Gigi Di Kelapa Gading, Jakarta Utara

Praktek Dokter Bobby Gunawan, Sp.KG – Dokter Bobby Gunawan, Sp.KG yaitu dokter spesialis gigi yang praktek di beberapa tempat salah satunya di Klinik Gigi Kelapa Gading BE SMILE yang berada di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Anda tinggal di kawasan Kelapa Gading Jakarta Utara? dan sedang mencari praktek dokter Bobby Gunawan, Sp.KG? disini kami jelaskan informasi praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang relatif murah, murah dan bagus memang agak sulit untuk dicari, akan tetapi anda dapat datang ke Klinik Gigi Kelapa Gading BE SMILE untuk menerima pelayanan.

Praktek Dokter Bobby Gunawan, Sp.KG
Ilustrasi Praktek Dokter Bobby Gunawan, Sp.KG

Jadwal Praktek Dokter Bobby Gunawan, Sp.KG

Dikarenakan banyak sekali yang mencari berita jadwal praktek dokter Bobby Gunawan, Sp.KG, disini kami memberikan kabar jadwal sesuai dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Lampung

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi lebih-lebih dahulu dengan menelpon ke nomor 0817-6689-191, karena itu adalah nomor call center dari daerah praktek Klinik Gigi Kelapa Gading BE SMILE.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Bobby Gunawan, Sp.KG

Dokter gigi Bobby Gunawan, Sp.KG praktek sebagian klinik dan rumah sakit, berikut ialah daerah praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Klinik Gigi Kelapa Gading BE SMILE
Alamat : Kelapa Gading Square, Jl. Boulevard Barat Raya, Rukan City Home Blok M No.12, RT.18/RW.8, Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading, RT.18/RW.8, Klp. Gading Bar., Kec. Klp. Gading, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240
Nomor Telepon : 0817-6689-191
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Bobby Gunawan, Sp.KG,

Sistem mendaftar untuk mendapatkan pelayanan di Klinik Gigi Kelapa Gading BE SMILE di dokter gigi Bobby Gunawan, Sp.KG, , sama seperti registrasi di klinik atau tempat layanan kesehatan lainnya.

Berikut ialah beberapa cara daftarnya:

Daftar Online

Kalau Klinik Gigi Kelapa Gading BE SMILE ini menyediakan layanan daftar online, dapat lantas mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk pendaftaran online merupakan nomor telepon, whatsapp, e-mail.

Daftar Offline

Selain pendaftaran offline, umumnya juga ada pendaftaran melalui offline, disini seringnya lewat telepon, sms atau melalui whatsapp.

Yang perlu dipandang pada ketika pendaftaran offline merupakan pastikan pada ketika registrasi anda harus menanyakan detil mekanisme antriannya, karena banyak kasus setelah daftar offline sepatutnya ada daftar ulang pada dikala di daerah.

Lihat juga Dokter Anak Madiun

Berapa Biaya Dokter Bobby Gunawan, Sp.KG

Tarif layanan perawatan gigi tergantung dengan tindakan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan cuma mendapatkan perawatan saja tanpa ada perbuatan tentu lazimnya akan lebih murah.

Berikut yaitu biaya perawatan gigi pada biasanya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Bobby Gunawan, Sp.KG

Siapakah dokter Bobby Gunawan, Sp.KG?

Dokter Bobby Gunawan, Sp.KG adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Klinik Gigi Kelapa Gading BE SMILE

Dimanakah Klinik Gigi Kelapa Gading BE SMILE?

Klinik Gigi Kelapa Gading BE SMILE berada di Kelapa Gading, Jakarta Utara , alamat lengkap di Kelapa Gading Square, Jl. Boulevard Barat Raya, Rukan City Home Blok M No.12, RT.18/RW.8, Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading, RT.18/RW.8, Klp. Gading Bar., Kec. Klp. Gading, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Bobby Gunawan, Sp.KG?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts