Praktek Dokter Elline, Sp.KG Dokter Spesialis Gigi Di Penjaringan, Jakarta Utara

Praktek Dokter Elline, Sp.KG – Dokter Elline, Sp.KG merupakan dokter spesialis gigi yang praktek di sebagian daerah salah satunya di Klinik Gigi Dokter Keluarga Penjaringan yang berada di Penjaringan, Jakarta Utara.

Anda tinggal di wilayah Penjaringan Jakarta Utara? dan sedang mencari praktek dokter Elline, Sp.KG? disini kami jelaskan informasi praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang terjangkau, murah dan bagus memang agak susah untuk dicari, akan namun anda bisa datang ke Klinik Gigi Dokter Keluarga Penjaringan untuk menerima pelayanan.

Praktek Dokter Elline, Sp.KG
Ilustrasi Praktek Dokter Elline, Sp.KG

Jadwal Praktek Dokter Elline, Sp.KG

Dikarenakan banyak sekali yang mencari info jadwal praktek dokter Elline, Sp.KG, disini kami memberikan info jadwal sesuai dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Salatiga

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi terutama dahulu dengan menelpon ke nomor (021) 66691180, karena itu yaitu nomor call center dari tempat praktek Klinik Gigi Dokter Keluarga Penjaringan.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Elline, Sp.KG

Dokter gigi Elline, Sp.KG praktek beberapa klinik dan rumah sakit, berikut merupakan daerah praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Klinik Gigi Dokter Keluarga Penjaringan
Alamat : Jl. Muara Angke B No.4, RT.22/RW.11, Pluit, Kec. Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14450
Nomor Telepon : (021) 66691180
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Elline, Sp.KG,

Cara mendaftar untuk menerima pelayanan di Klinik Gigi Dokter Keluarga Penjaringan di dokter gigi Elline, Sp.KG, , sama seperti pendaftaran di klinik atau tempat layanan kesehatan lainnya.

Berikut merupakan beberapa metode daftarnya:

Daftar Online

Jika Klinik Gigi Dokter Keluarga Penjaringan ini menyediakan layanan daftar online, dapat lantas mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk registrasi online yaitu nomor telepon, whatsapp, surel.

Daftar Offline

Selain registrasi offline, umumnya juga ada pendaftaran lewat offline, disini seringnya via telepon, sms atau via whatsapp.

Yang perlu dilihat pada ketika pendaftaran offline yaitu pastikan pada saat registrasi anda patut menanyakan detil mekanisme antriannya, sebab banyak kasus sesudah daftar offline mesti ada daftar ulang pada dikala di tempat.

Lihat juga Dokter Gigi Tabanan

Berapa Biaya Dokter Elline, Sp.KG

Tarif layanan perawatan gigi tergantung dengan perbuatan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan cuma menerima perawatan saja tanpa ada tindakan tentu umumnya akan lebih murah.

Berikut merupakan tarif perawatan gigi pada umumnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Elline, Sp.KG

Siapakah dokter Elline, Sp.KG?

Dokter Elline, Sp.KG adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Klinik Gigi Dokter Keluarga Penjaringan

Dimanakah Klinik Gigi Dokter Keluarga Penjaringan?

Klinik Gigi Dokter Keluarga Penjaringan berada di Penjaringan, Jakarta Utara , alamat lengkap di Jl. Muara Angke B No.4, RT.22/RW.11, Pluit, Kec. Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14450

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Elline, Sp.KG?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts