Praktek Dokter Fery Ariska Dewi, Sp.KG Dokter Spesialis Gigi Di Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Praktek Dokter Fery Ariska Dewi, Sp.KG – Dokter Fery Ariska Dewi, Sp.KG yakni dokter spesialis gigi yang praktek di sebagian daerah salah satunya di Klinik Gigi Audy Dental Greenville yang berada di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Anda tinggal di kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat? dan sedang mencari praktek dokter Fery Ariska Dewi, Sp.KG? disini kami jelaskan info praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang terjangkau, murah dan baik memang agak sulit untuk dicari, akan tetapi anda bisa datang ke Klinik Gigi Audy Dental Greenville untuk mendapatkan pelayanan.

Praktek Dokter Fery Ariska Dewi, Sp.KG
Ilustrasi Praktek Dokter Fery Ariska Dewi, Sp.KG

Jadwal Praktek Dokter Fery Ariska Dewi, Sp.KG

Dikarenakan banyak sekali yang mencari info jadwal praktek dokter Fery Ariska Dewi, Sp.KG, disini kami memberikan info jadwal pantas dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter THT Balikpapan

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi terlebih dulu dengan menelpon ke nomor (021) 29401060, sebab itu yaitu nomor call center dari tempat praktek Klinik Gigi Audy Dental Greenville.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Fery Ariska Dewi, Sp.KG

Dokter gigi Fery Ariska Dewi, Sp.KG praktek beberapa klinik dan rumah sakit, berikut adalah daerah praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Klinik Gigi Audy Dental Greenville
Alamat : Samping Resto Golden Leaf, Jl. Ratu Kemuning Blk. BJ-BK No.6, RT.8/RW.14, Duri Kepa, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11510
Nomor Telepon : (021) 29401060
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Fery Ariska Dewi, Sp.KG,

Sistem mendaftar untuk menerima pelayanan di Klinik Gigi Audy Dental Greenville di dokter gigi Fery Ariska Dewi, Sp.KG, , sama seperti registrasi di klinik atau tempat layanan kesehatan lainnya.

Berikut yaitu sebagian sistem daftarnya:

Daftar Online

Jikalau Klinik Gigi Audy Dental Greenville ini menyediakan layanan daftar online, bisa segera mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk pendaftaran online merupakan nomor telepon, whatsapp, surat elektronik.

Daftar Offline

Selain registrasi offline, umumnya juga ada registrasi via offline, disini seringnya melewati telepon, sms atau via whatsapp.

Yang perlu dipandang pada ketika registrasi offline yaitu pastikan pada dikala registrasi anda harus menanyakan terperinci mekanisme antriannya, karena banyak kasus sesudah daftar offline seharusnya ada daftar ulang pada dikala di daerah.

Lihat juga Dokter Gigi Blitar

Berapa Biaya Dokter Fery Ariska Dewi, Sp.KG

Biaya layanan perawatan gigi tergantung dengan tindakan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan cuma menerima perawatan saja tanpa ada perbuatan tentu lazimnya akan lebih murah.

Berikut merupakan tarif perawatan gigi pada umumnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Fery Ariska Dewi, Sp.KG

Siapakah dokter Fery Ariska Dewi, Sp.KG?

Dokter Fery Ariska Dewi, Sp.KG adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Klinik Gigi Audy Dental Greenville

Dimanakah Klinik Gigi Audy Dental Greenville?

Klinik Gigi Audy Dental Greenville berada di Kebon Jeruk, Jakarta Barat , alamat lengkap di Samping Resto Golden Leaf, Jl. Ratu Kemuning Blk. BJ-BK No.6, RT.8/RW.14, Duri Kepa, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11510

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Fery Ariska Dewi, Sp.KG?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts