Praktek Dokter Monique Wiryawan Dokter Spesialis Gigi Di Menteng, Jakarta Pusat

Praktek Dokter Monique Wiryawan – Dokter Monique Wiryawan yaitu dokter spesialis gigi yang praktek di beberapa daerah salah satunya di Klinik Gigi Smile Xpress yang berada di Menteng, Jakarta Pusat.

Anda tinggal di wilayah Menteng Jakarta Pusat? dan sedang mencari praktek dokter Monique Wiryawan? disini kami jelaskan info praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang terjangkau, murah dan baik memang agak sulit untuk dicari, akan namun anda dapat datang ke Klinik Gigi Smile Xpress untuk mendapatkan pelayanan.

Praktek Dokter Monique Wiryawan
Ilustrasi Praktek Dokter Monique Wiryawan

Jadwal Praktek Dokter Monique Wiryawan

Dikarenakan banyak sekali yang mencari berita jadwal praktek dokter Monique Wiryawan, disini kami memberikan info jadwal pantas dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter THT Balikpapan

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi terutama dahulu dengan menelpon ke nomor (021) 29923993, karena itu ialah nomor call center dari daerah praktek Klinik Gigi Smile Xpress.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Monique Wiryawan

Dokter gigi Monique Wiryawan praktek sebagian klinik dan rumah sakit, berikut ialah tempat praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Klinik Gigi Smile Xpress
Alamat : Plaza Indonesia Lantai 4 Unit G05, Jalan M.H. Thamrin No.28-30, RT.9/RW.5, Gondangdia, Menteng, RT.9/RW.5, Gondangdia, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10350
Nomor Telepon : (021) 29923993
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Monique Wiryawan,

Metode mendaftar untuk menerima pelayanan di Klinik Gigi Smile Xpress di dokter gigi Monique Wiryawan, , sama seperti registrasi di klinik atau tempat layanan kesehatan lainnya.

Berikut ialah beberapa cara daftarnya:

Daftar Online

Apabila Klinik Gigi Smile Xpress ini menyediakan layanan daftar online, bisa seketika mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk pendaftaran online yaitu nomor telepon, whatsapp, email.

Daftar Offline

Selain registrasi offline, biasanya juga ada pendaftaran via offline, disini seringnya lewat telepon, sms atau via whatsapp.

Yang perlu diamati pada saat pendaftaran offline adalah pastikan pada ketika registrasi anda sepatutnya menanyakan terperinci mekanisme antreannya, sebab banyak kasus setelah daftar offline seharusnya ada daftar ulang pada ketika di daerah.

Lihat juga Dokter Gigi Bojonegoro

Berapa Biaya Dokter Monique Wiryawan

Tarif layanan perawatan gigi tergantung dengan tindakan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan hanya menerima perawatan saja tanpa ada tindakan tentu umumnya akan lebih murah.

Berikut adalah tarif perawatan gigi pada lazimnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Monique Wiryawan

Siapakah dokter Monique Wiryawan?

Dokter Monique Wiryawan adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Klinik Gigi Smile Xpress

Dimanakah Klinik Gigi Smile Xpress?

Klinik Gigi Smile Xpress berada di Menteng, Jakarta Pusat , alamat lengkap di Plaza Indonesia Lantai 4 Unit G05, Jalan M.H. Thamrin No.28-30, RT.9/RW.5, Gondangdia, Menteng, RT.9/RW.5, Gondangdia, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10350

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Monique Wiryawan?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts