Praktek Dokter Octavina Sitorus Dokter Spesialis Gigi Di Gambir, Jakarta Pusat

Praktek Dokter Octavina Sitorus – Dokter Octavina Sitorus ialah dokter spesialis gigi yang praktek di beberapa tempat salah satunya di FDC Dental Clinic Hasyim Ashari yang berada di Gambir, Jakarta Pusat.

Anda tinggal di kawasan Gambir Jakarta Pusat? dan sedang mencari praktek dokter Octavina Sitorus? disini kami jelaskan informasi praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang terjangkau, murah dan baik memang agak susah untuk dicari, akan tetapi anda bisa datang ke FDC Dental Clinic Hasyim Ashari untuk menerima pelayanan.

Praktek Dokter Octavina Sitorus
Ilustrasi Praktek Dokter Octavina Sitorus

Jadwal Praktek Dokter Octavina Sitorus

Dikarenakan banyak sekali yang mencari isu jadwal praktek dokter Octavina Sitorus, disini kami memberikan berita jadwal layak dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Tangerang

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi terutamanya dulu dengan menelpon ke nomor 0811-1220-5836, karena itu merupakan nomor call center dari tempat praktek FDC Dental Clinic Hasyim Ashari.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Octavina Sitorus

Dokter gigi Octavina Sitorus praktek beberapa klinik dan rumah sakit, berikut merupakan tempat praktek nya:

Nama Tempat Praktek : FDC Dental Clinic Hasyim Ashari
Alamat : Jl. KH. Hasyim Ashari No.42 B, RT.17/RW.7, Petojo Utara, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10130, Indonesia
Nomor Telepon : 0811-1220-5836
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Octavina Sitorus,

Cara mendaftar untuk menerima pelayanan di FDC Dental Clinic Hasyim Ashari di dokter gigi Octavina Sitorus, , sama seperti pendaftaran di klinik atau daerah layanan kesehatan lainnya.

Berikut adalah beberapa metode daftarnya:

Daftar Online

Jika FDC Dental Clinic Hasyim Ashari ini menyediakan layanan daftar online, bisa lantas mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk registrasi online merupakan nomor telepon, whatsapp, email.

Daftar Offline

Selain pendaftaran offline, lazimnya juga ada registrasi lewat offline, disini seringnya via telepon, sms atau melewati whatsapp.

Yang perlu diperhatikan pada ketika registrasi offline adalah pastikan pada saat pendaftaran anda patut menanyakan detil mekanisme antreannya, sebab banyak kasus sesudah daftar offline wajib ada daftar ulang pada ketika di daerah.

Lihat juga Dokter Gigi Tangerang

Berapa Biaya Dokter Octavina Sitorus

Biaya layanan perawatan gigi tergantung dengan perbuatan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan hanya menerima perawatan saja tanpa ada perbuatan tentu biasanya akan lebih murah.

Berikut ialah tarif perawatan gigi pada lazimnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Octavina Sitorus

Siapakah dokter Octavina Sitorus?

Dokter Octavina Sitorus adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di FDC Dental Clinic Hasyim Ashari

Dimanakah FDC Dental Clinic Hasyim Ashari?

FDC Dental Clinic Hasyim Ashari berada di Gambir, Jakarta Pusat , alamat lengkap di Jl. KH. Hasyim Ashari No.42 B, RT.17/RW.7, Petojo Utara, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10130, Indonesia

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Octavina Sitorus?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts