Praktek Dokter Hasan Ambadar Dokter Spesialis Gigi Di Setiabudi, Jakarta Selatan

Praktek Dokter Hasan Ambadar – Dokter Hasan Ambadar merupakan dokter spesialis gigi yang praktek di beberapa daerah salah satunya di Klinik Ciputra Medical Center yang berada di Setiabudi, Jakarta Selatan.

Anda tinggal di wilayah Setiabudi Jakarta Selatan? dan sedang mencari praktek dokter Hasan Ambadar? disini kami jelaskan info praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang terjangkau, murah dan bagus memang agak susah untuk dicari, akan melainkan anda bisa datang ke Klinik Ciputra Medical Center untuk mendapatkan pelayanan.

Praktek Dokter Hasan Ambadar
Ilustrasi Praktek Dokter Hasan Ambadar

Jadwal Praktek Dokter Hasan Ambadar

Dikarenakan banyak sekali yang mencari kabar jadwal praktek dokter Hasan Ambadar, disini kami memberikan informasi jadwal pantas dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Cianjur

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi terutamanya dahulu dengan menelpon ke nomor (021) 29888137, karena itu merupakan nomor call center dari daerah praktek Klinik Ciputra Medical Center.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Hasan Ambadar

Dokter gigi Hasan Ambadar praktek sebagian klinik dan rumah sakit, berikut yakni tempat praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Klinik Ciputra Medical Center
Alamat : Jl. Prof. DR. Satrio, RT.18/RW.4, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940
Nomor Telepon : (021) 29888137
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Hasan Ambadar,

Sistem mendaftar untuk mendapatkan pelayanan di Klinik Ciputra Medical Center di dokter gigi Hasan Ambadar, , sama seperti pendaftaran di klinik atau daerah layanan kesehatan lainnya.

Berikut merupakan sebagian metode daftarnya:

Daftar Online

Sekiranya Klinik Ciputra Medical Center ini menyediakan layanan daftar online, dapat seketika mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk pendaftaran online merupakan nomor telepon, whatsapp, surat elektronik.

Daftar Offline

Selain pendaftaran offline, umumnya juga ada registrasi melalui offline, disini seringnya melewati telepon, sms atau melalui whatsapp.

Yang perlu diamati pada saat pendaftaran offline merupakan pastikan pada dikala registrasi anda wajib menanyakan detil mekanisme antriannya, karena banyak kasus sesudah daftar offline wajib ada daftar ulang pada ketika di tempat.

Lihat juga Dokter Gigi Salatiga

Berapa Biaya Dokter Hasan Ambadar

Tarif layanan perawatan gigi tergantung dengan tindakan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan hanya menerima perawatan saja tanpa ada perbuatan tentu umumnya akan lebih murah.

Berikut merupakan biaya perawatan gigi pada biasanya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Hasan Ambadar

Siapakah dokter Hasan Ambadar?

Dokter Hasan Ambadar adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Klinik Ciputra Medical Center

Dimanakah Klinik Ciputra Medical Center?

Klinik Ciputra Medical Center berada di Setiabudi, Jakarta Selatan , alamat lengkap di Jl. Prof. DR. Satrio, RT.18/RW.4, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Hasan Ambadar?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts