Praktek Dokter Olivia Jane Karen Dokter Spesialis Gigi Di Tanah Abang, Jakarta Pusat

Praktek Dokter Olivia Jane Karen – Dokter Olivia Jane Karen adalah dokter spesialis gigi yang praktek di beberapa tempat salah satunya di Klinik Pratama Simas Sehat yang berada di Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Anda tinggal di kawasan Tanah Abang Jakarta Pusat? dan sedang mencari praktek dokter Olivia Jane Karen? disini kami jelaskan info praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang relatif murah, murah dan baik memang agak sulit untuk dicari, akan namun anda bisa datang ke Klinik Pratama Simas Sehat untuk mendapatkan pelayanan.

Praktek Dokter Olivia Jane Karen
Ilustrasi Praktek Dokter Olivia Jane Karen

Jadwal Praktek Dokter Olivia Jane Karen

Dikarenakan banyak sekali yang mencari berita jadwal praktek dokter Olivia Jane Karen, disini kami memberikan isu jadwal cocok dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Cianjur

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi terutamanya dahulu dengan menelpon ke nomor 0881-0241-86881, karena itu yaitu nomor call center dari tempat praktek Klinik Pratama Simas Sehat.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Olivia Jane Karen

Dokter gigi Olivia Jane Karen praktek sebagian klinik dan rumah sakit, berikut merupakan daerah praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Klinik Pratama Simas Sehat
Alamat : Jl. H. Fachrudin No.4, RT.9/RW.7, Kp. Bali, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10250
Nomor Telepon : 0881-0241-86881
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Olivia Jane Karen,

Metode mendaftar untuk mendapatkan pelayanan di Klinik Pratama Simas Sehat di dokter gigi Olivia Jane Karen, , sama seperti registrasi di klinik atau tempat layanan kesehatan lainnya.

Berikut adalah sebagian metode daftarnya:

Daftar Online

Jika Klinik Pratama Simas Sehat ini menyediakan layanan daftar online, dapat segera mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk registrasi online yaitu nomor telepon, whatsapp, e-mail.

Daftar Offline

Selain pendaftaran offline, lazimnya juga ada registrasi via offline, disini seringnya melalui telepon, sms atau lewat whatsapp.

Yang perlu diamati pada dikala pendaftaran offline merupakan pastikan pada saat pendaftaran anda patut menanyakan detil mekanisme antreannya, karena banyak kasus setelah daftar offline patut ada daftar ulang pada dikala di daerah.

Lihat juga Dokter Gigi Magetan

Berapa Biaya Dokter Olivia Jane Karen

Biaya layanan perawatan gigi tergantung dengan perbuatan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan cuma menerima perawatan saja tanpa ada perbuatan tentu biasanya akan lebih murah.

Berikut yakni biaya perawatan gigi pada lazimnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Olivia Jane Karen

Siapakah dokter Olivia Jane Karen?

Dokter Olivia Jane Karen adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Klinik Pratama Simas Sehat

Dimanakah Klinik Pratama Simas Sehat?

Klinik Pratama Simas Sehat berada di Tanah Abang, Jakarta Pusat , alamat lengkap di Jl. H. Fachrudin No.4, RT.9/RW.7, Kp. Bali, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10250

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Olivia Jane Karen?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts