Praktek Dokter Rista Lewiyonah Dokter Spesialis Gigi Di Pancoran, Jakarta Selatan

Praktek Dokter Rista Lewiyonah – Dokter Rista Lewiyonah ialah dokter spesialis gigi yang praktek di beberapa tempat salah satunya di Klinik Royal Health Care yang berada di Pancoran, Jakarta Selatan.

Anda tinggal di wilayah Pancoran Jakarta Selatan? dan sedang mencari praktek dokter Rista Lewiyonah? disini kami jelaskan informasi praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang terjangkau, murah dan baik memang agak sulit untuk dicari, akan tapi anda dapat datang ke Klinik Royal Health Care untuk mendapatkan pelayanan.

Praktek Dokter Rista Lewiyonah
Ilustrasi Praktek Dokter Rista Lewiyonah

Jadwal Praktek Dokter Rista Lewiyonah

Dikarenakan banyak sekali yang mencari informasi jadwal praktek dokter Rista Lewiyonah, disini kami memberikan kabar jadwal layak dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Depok

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi terutamanya dulu dengan menelpon ke nomor 0878-8005-1425, sebab itu merupakan nomor call center dari daerah praktek Klinik Royal Health Care.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Rista Lewiyonah

Dokter gigi Rista Lewiyonah praktek beberapa klinik dan rumah sakit, berikut yakni daerah praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Klinik Royal Health Care
Alamat : Wisma Yakyf, Jl. Warung Buncit Raya No.99, RT.7/RW.5, Kalibata, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12760
Nomor Telepon : 0878-8005-1425
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Rista Lewiyonah,

Sistem mendaftar untuk mendapatkan pelayanan di Klinik Royal Health Care di dokter gigi Rista Lewiyonah, , sama seperti pendaftaran di klinik atau tempat layanan kesehatan lainnya.

Berikut adalah sebagian metode daftarnya:

Daftar Online

Seandainya Klinik Royal Health Care ini menyediakan layanan daftar online, dapat segera mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk pendaftaran online merupakan nomor telepon, whatsapp, surat elektronik.

Daftar Offline

Selain registrasi offline, umumnya juga ada pendaftaran melewati offline, disini seringnya melalui telepon, sms atau melalui whatsapp.

Yang perlu dipandang pada ketika pendaftaran offline ialah pastikan pada dikala pendaftaran anda harus menanyakan terperinci mekanisme antreannya, sebab banyak kasus setelah daftar offline mesti ada daftar ulang pada dikala di tempat.

Lihat juga Dokter Gigi Magetan

Berapa Biaya Dokter Rista Lewiyonah

Biaya layanan perawatan gigi tergantung dengan perbuatan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan hanya mendapatkan perawatan saja tanpa ada perbuatan tentu biasanya akan lebih murah.

Berikut yaitu biaya perawatan gigi pada lazimnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Rista Lewiyonah

Siapakah dokter Rista Lewiyonah?

Dokter Rista Lewiyonah adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Klinik Royal Health Care

Dimanakah Klinik Royal Health Care?

Klinik Royal Health Care berada di Pancoran, Jakarta Selatan , alamat lengkap di Wisma Yakyf, Jl. Warung Buncit Raya No.99, RT.7/RW.5, Kalibata, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12760

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Rista Lewiyonah?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts