Praktek Dokter Gina Handika Dokter Spesialis Gigi Di Setiabudi, Jakarta Selatan

Praktek Dokter Gina Handika – Dokter Gina Handika yaitu dokter spesialis gigi yang praktek di sebagian tempat salah satunya di Klinik Fakhira Menteng Wadas yang berada di Setiabudi, Jakarta Selatan.

Anda tinggal di wilayah Setiabudi Jakarta Selatan? dan sedang mencari praktek dokter Gina Handika? disini kami jelaskan info praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang terjangkau, murah dan bagus memang agak sulit untuk dicari, akan melainkan anda bisa datang ke Klinik Fakhira Menteng Wadas untuk menerima pelayanan.

Praktek Dokter Gina Handika
Ilustrasi Praktek Dokter Gina Handika

Jadwal Praktek Dokter Gina Handika

Dikarenakan banyak sekali yang mencari info jadwal praktek dokter Gina Handika, disini kami memberikan informasi jadwal pantas dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Palembang

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi khususnya dulu dengan menelpon ke nomor (021) 83792298, sebab itu ialah nomor call center dari tempat praktek Klinik Fakhira Menteng Wadas.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Gina Handika

Dokter gigi Gina Handika praktek beberapa klinik dan rumah sakit, berikut ialah tempat praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Klinik Fakhira Menteng Wadas
Alamat : 5, Jl. Menteng Wadas Timur No.121 A, RT.5/RW.11, Ps. Manggis, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12970
Nomor Telepon : (021) 83792298
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Gina Handika,

Metode mendaftar untuk mendapatkan pelayanan di Klinik Fakhira Menteng Wadas di dokter gigi Gina Handika, , sama seperti registrasi di klinik atau tempat layanan kesehatan lainnya.

Berikut adalah beberapa cara daftarnya:

Daftar Online

Jikalau Klinik Fakhira Menteng Wadas ini menyediakan layanan daftar online, bisa seketika mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk registrasi online adalah nomor telepon, whatsapp, email.

Daftar Offline

Selain registrasi offline, lazimnya juga ada registrasi melalui offline, disini seringnya melewati telepon, sms atau melewati whatsapp.

Yang perlu diamati pada saat registrasi offline merupakan pastikan pada saat pendaftaran anda sepatutnya menanyakan rinci mekanisme antreannya, karena banyak kasus sesudah daftar offline seharusnya ada daftar ulang pada saat di tempat.

Lihat juga Dokter Anak Surabaya

Berapa Biaya Dokter Gina Handika

Tarif layanan perawatan gigi tergantung dengan perbuatan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan hanya menerima perawatan saja tanpa ada perbuatan tentu lazimnya akan lebih murah.

Berikut yaitu tarif perawatan gigi pada lazimnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Gina Handika

Siapakah dokter Gina Handika?

Dokter Gina Handika adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Klinik Fakhira Menteng Wadas

Dimanakah Klinik Fakhira Menteng Wadas?

Klinik Fakhira Menteng Wadas berada di Setiabudi, Jakarta Selatan , alamat lengkap di 5, Jl. Menteng Wadas Timur No.121 A, RT.5/RW.11, Ps. Manggis, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12970

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Gina Handika?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts