Praktek Dokter Olivia Elton Heryanto Dokter Spesialis Gigi Di Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Praktek Dokter Olivia Elton Heryanto – Dokter Olivia Elton Heryanto yaitu dokter spesialis gigi yang praktek di sebagian daerah salah satunya di Klinik Gigi Audy Dental Greenville yang berada di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Anda tinggal di wilayah Kebon Jeruk Jakarta Barat? dan sedang mencari praktek dokter Olivia Elton Heryanto? disini kami jelaskan informasi praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang terjangkau, murah dan bagus memang agak sulit untuk dicari, akan tapi anda bisa datang ke Klinik Gigi Audy Dental Greenville untuk mendapatkan pelayanan.

Praktek Dokter Olivia Elton Heryanto
Ilustrasi Praktek Dokter Olivia Elton Heryanto

Jadwal Praktek Dokter Olivia Elton Heryanto

Dikarenakan banyak sekali yang mencari informasi jadwal praktek dokter Olivia Elton Heryanto, disini kami memberikan kabar jadwal layak dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter THT Jakarta Pusat

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi secara khusus dahulu dengan menelpon ke nomor (021) 29401060, karena itu ialah nomor call center dari daerah praktek Klinik Gigi Audy Dental Greenville.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Olivia Elton Heryanto

Dokter gigi Olivia Elton Heryanto praktek beberapa klinik dan rumah sakit, berikut ialah tempat praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Klinik Gigi Audy Dental Greenville
Alamat : Samping Resto Golden Leaf, Jl. Ratu Kemuning Blk. BJ-BK No.6, RT.8/RW.14, Duri Kepa, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11510
Nomor Telepon : (021) 29401060
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Olivia Elton Heryanto,

Metode mendaftar untuk menerima pelayanan di Klinik Gigi Audy Dental Greenville di dokter gigi Olivia Elton Heryanto, , sama seperti pendaftaran di klinik atau daerah layanan kesehatan lainnya.

Berikut ialah sebagian cara daftarnya:

Daftar Online

Jikalau Klinik Gigi Audy Dental Greenville ini menyediakan layanan daftar online, bisa langsung mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk registrasi online ialah nomor telepon, whatsapp, surel.

Daftar Offline

Selain pendaftaran offline, lazimnya juga ada registrasi melalui offline, disini seringnya via telepon, sms atau lewat whatsapp.

Yang perlu diamati pada ketika registrasi offline ialah pastikan pada dikala pendaftaran anda sepatutnya menanyakan rinci mekanisme antreannya, karena banyak kasus sesudah daftar offline sepatutnya ada daftar ulang pada ketika di tempat.

Lihat juga Dokter Anak Pandeglang

Berapa Biaya Dokter Olivia Elton Heryanto

Tarif layanan perawatan gigi tergantung dengan tindakan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan hanya menerima perawatan saja tanpa ada tindakan tentu lazimnya akan lebih murah.

Berikut adalah biaya perawatan gigi pada biasanya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Olivia Elton Heryanto

Siapakah dokter Olivia Elton Heryanto?

Dokter Olivia Elton Heryanto adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Klinik Gigi Audy Dental Greenville

Dimanakah Klinik Gigi Audy Dental Greenville?

Klinik Gigi Audy Dental Greenville berada di Kebon Jeruk, Jakarta Barat , alamat lengkap di Samping Resto Golden Leaf, Jl. Ratu Kemuning Blk. BJ-BK No.6, RT.8/RW.14, Duri Kepa, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11510

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Olivia Elton Heryanto?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts