Praktek Dokter David Sugihartana, MM Dokter Spesialis Gigi Di Depok Sleman, Sleman

Praktek Dokter David Sugihartana, MM – Dokter David Sugihartana, MM adalah dokter spesialis gigi yang praktek di sebagian tempat salah satunya di Opal Dental Demangan yang berada di Depok Sleman, Sleman.

Anda tinggal di wilayah Depok Sleman Sleman? dan sedang mencari praktek dokter David Sugihartana, MM? disini kami jelaskan informasi praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang relatif murah, murah dan baik memang agak susah untuk dicari, akan tapi anda bisa datang ke Opal Dental Demangan untuk menerima pelayanan.

Praktek Dokter David Sugihartana, MM
Ilustrasi Praktek Dokter David Sugihartana, MM

Jadwal Praktek Dokter David Sugihartana, MM

Dikarenakan banyak sekali yang mencari kabar jadwal praktek dokter David Sugihartana, MM, disini kami memberikan informasi jadwal cocok dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Magetan

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi secara khusus dulu dengan menelpon ke nomor (0274) 5018864, karena itu adalah nomor call center dari tempat praktek Opal Dental Demangan.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi David Sugihartana, MM

Dokter gigi David Sugihartana, MM praktek sebagian klinik dan rumah sakit, berikut merupakan tempat praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Opal Dental Demangan
Alamat : Jl. Cenderawasih No.1B, RW.02, Demangan Baru, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
Nomor Telepon : (0274) 5018864
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter David Sugihartana, MM,

Sistem mendaftar untuk mendapatkan pelayanan di Opal Dental Demangan di dokter gigi David Sugihartana, MM, , sama seperti pendaftaran di klinik atau daerah layanan kesehatan lainnya.

Berikut yaitu sebagian sistem daftarnya:

Daftar Online

Apabila Opal Dental Demangan ini menyediakan layanan daftar online, bisa lantas mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk registrasi online merupakan nomor telepon, whatsapp, surel.

Daftar Offline

Selain registrasi offline, lazimnya juga ada registrasi melewati offline, disini seringnya melalui telepon, sms atau melalui whatsapp.

Yang perlu diamati pada dikala registrasi offline merupakan pastikan pada ketika registrasi anda harus menanyakan mendetail mekanisme antriannya, karena banyak kasus setelah daftar offline semestinya ada daftar ulang pada saat di daerah.

Lihat juga Dokter Gigi Magetan

Berapa Biaya Dokter David Sugihartana, MM

Tarif layanan perawatan gigi tergantung dengan perbuatan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan cuma mendapatkan perawatan saja tanpa ada perbuatan tentu biasanya akan lebih murah.

Berikut merupakan tarif perawatan gigi pada biasanya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi David Sugihartana, MM

Siapakah dokter David Sugihartana, MM?

Dokter David Sugihartana, MM adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Opal Dental Demangan

Dimanakah Opal Dental Demangan?

Opal Dental Demangan berada di Depok Sleman, Sleman , alamat lengkap di Jl. Cenderawasih No.1B, RW.02, Demangan Baru, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi David Sugihartana, MM?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts