Praktek Dokter Elsy Trissandi Prili Pratiwi Dokter Spesialis Gigi Di Pancoran Mas, Depok

Praktek Dokter Elsy Trissandi Prili Pratiwi – Dokter Elsy Trissandi Prili Pratiwi yakni dokter spesialis gigi yang praktek di beberapa daerah salah satunya di Klinik Gigi Global Estetik – ITC Depok yang berada di Pancoran Mas, Depok.

Anda tinggal di kawasan Pancoran Mas Depok? dan sedang mencari praktek dokter Elsy Trissandi Prili Pratiwi? disini kami jelaskan informasi praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang relatif murah, murah dan baik memang agak susah untuk dicari, akan namun anda bisa datang ke Klinik Gigi Global Estetik – ITC Depok untuk mendapatkan pelayanan.

Praktek Dokter Elsy Trissandi Prili Pratiwi
Ilustrasi Praktek Dokter Elsy Trissandi Prili Pratiwi

Jadwal Praktek Dokter Elsy Trissandi Prili Pratiwi

Dikarenakan banyak sekali yang mencari isu jadwal praktek dokter Elsy Trissandi Prili Pratiwi, disini kami memberikan berita jadwal pantas dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Palembang

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi lebih-lebih dahulu dengan menelpon ke nomor 0811-140-832, sebab itu ialah nomor call center dari daerah praktek Klinik Gigi Global Estetik – ITC Depok.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Elsy Trissandi Prili Pratiwi

Dokter gigi Elsy Trissandi Prili Pratiwi praktek sebagian klinik dan rumah sakit, berikut yakni daerah praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Klinik Gigi Global Estetik – ITC Depok
Alamat : ITC Depok Lantai Mezanine No. 1, Jl. Margonda Raya No.56, Depok, Kec. Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat 16431
Nomor Telepon : 0811-140-832
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Elsy Trissandi Prili Pratiwi,

Cara mendaftar untuk menerima pelayanan di Klinik Gigi Global Estetik – ITC Depok di dokter gigi Elsy Trissandi Prili Pratiwi, , sama seperti registrasi di klinik atau daerah layanan kesehatan lainnya.

Berikut yakni beberapa sistem daftarnya:

Daftar Online

Apabila Klinik Gigi Global Estetik – ITC Depok ini menyediakan layanan daftar online, bisa langsung mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk pendaftaran online merupakan nomor telepon, whatsapp, surat elektronik.

Daftar Offline

Selain registrasi offline, lazimnya juga ada pendaftaran melewati offline, disini seringnya via telepon, sms atau via whatsapp.

Yang perlu diperhatikan pada ketika registrasi offline adalah pastikan pada ketika pendaftaran anda seharusnya menanyakan detil mekanisme antreannya, sebab banyak kasus sesudah daftar offline seharusnya ada daftar ulang pada saat di daerah.

Lihat juga Dokter THT Balikpapan

Berapa Biaya Dokter Elsy Trissandi Prili Pratiwi

Tarif layanan perawatan gigi tergantung dengan tindakan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan cuma mendapatkan perawatan saja tanpa ada tindakan tentu biasanya akan lebih murah.

Berikut merupakan tarif perawatan gigi pada lazimnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Elsy Trissandi Prili Pratiwi

Siapakah dokter Elsy Trissandi Prili Pratiwi?

Dokter Elsy Trissandi Prili Pratiwi adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Klinik Gigi Global Estetik – ITC Depok

Dimanakah Klinik Gigi Global Estetik – ITC Depok?

Klinik Gigi Global Estetik – ITC Depok berada di Pancoran Mas, Depok , alamat lengkap di ITC Depok Lantai Mezanine No. 1, Jl. Margonda Raya No.56, Depok, Kec. Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat 16431

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Elsy Trissandi Prili Pratiwi?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts