Praktek Dokter Fathiha Muthiha Nurhawa Salampessy Dokter Spesialis Gigi Di Cakung, Jakarta Timur

Praktek Dokter Fathiha Muthiha Nurhawa Salampessy – Dokter Fathiha Muthiha Nurhawa Salampessy ialah dokter spesialis gigi yang praktek di sebagian tempat salah satunya di Klinik Dental Theory yang berada di Cakung, Jakarta Timur.

Anda tinggal di wilayah Cakung Jakarta Timur? dan sedang mencari praktek dokter Fathiha Muthiha Nurhawa Salampessy? disini kami jelaskan info praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang terjangkau, murah dan baik memang agak susah untuk dicari, akan namun anda bisa datang ke Klinik Dental Theory untuk mendapatkan pelayanan.

Praktek Dokter Fathiha Muthiha Nurhawa Salampessy
Ilustrasi Praktek Dokter Fathiha Muthiha Nurhawa Salampessy

Jadwal Praktek Dokter Fathiha Muthiha Nurhawa Salampessy

Dikarenakan banyak sekali yang mencari isu jadwal praktek dokter Fathiha Muthiha Nurhawa Salampessy, disini kami memberikan kabar jadwal cocok dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Bojonegoro

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi terpenting dahulu dengan menelpon ke nomor 0895-3373-30657, karena itu ialah nomor call center dari daerah praktek Klinik Dental Theory.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Fathiha Muthiha Nurhawa Salampessy

Dokter gigi Fathiha Muthiha Nurhawa Salampessy praktek sebagian klinik dan rumah sakit, berikut yaitu tempat praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Klinik Dental Theory
Alamat : Ruko The Walk No.26 Jakarta Garden City, Jl. Jkt Garden City Boulevard, RT.1/RW.9, Cakung Tim., Kec. Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13910
Nomor Telepon : 0895-3373-30657
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Fathiha Muthiha Nurhawa Salampessy,

Sistem mendaftar untuk menerima pelayanan di Klinik Dental Theory di dokter gigi Fathiha Muthiha Nurhawa Salampessy, , sama seperti registrasi di klinik atau tempat layanan kesehatan lainnya.

Berikut ialah beberapa cara daftarnya:

Daftar Online

Kalau Klinik Dental Theory ini menyediakan layanan daftar online, bisa segera mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk registrasi online yakni nomor telepon, whatsapp, email.

Daftar Offline

Selain pendaftaran offline, biasanya juga ada registrasi melewati offline, disini seringnya melalui telepon, sms atau melalui whatsapp.

Yang perlu dilihat pada dikala pendaftaran offline ialah pastikan pada dikala registrasi anda mesti menanyakan detail mekanisme antreannya, karena banyak kasus sesudah daftar offline semestinya ada daftar ulang pada saat di tempat.

Lihat juga Dokter Gigi Salatiga

Berapa Biaya Dokter Fathiha Muthiha Nurhawa Salampessy

Biaya layanan perawatan gigi tergantung dengan perbuatan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan cuma mendapatkan perawatan saja tanpa ada perbuatan tentu biasanya akan lebih murah.

Berikut yaitu biaya perawatan gigi pada biasanya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Fathiha Muthiha Nurhawa Salampessy

Siapakah dokter Fathiha Muthiha Nurhawa Salampessy?

Dokter Fathiha Muthiha Nurhawa Salampessy adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Klinik Dental Theory

Dimanakah Klinik Dental Theory?

Klinik Dental Theory berada di Cakung, Jakarta Timur , alamat lengkap di Ruko The Walk No.26 Jakarta Garden City, Jl. Jkt Garden City Boulevard, RT.1/RW.9, Cakung Tim., Kec. Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13910

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Fathiha Muthiha Nurhawa Salampessy?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts