Praktek Dokter Hanny Ilanda, Sp.KG Dokter Spesialis Gigi Di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan

Praktek Dokter Hanny Ilanda, Sp.KG – Dokter Hanny Ilanda, Sp.KG adalah dokter spesialis gigi yang praktek di sebagian tempat salah satunya di Klinik Gigi Royal Smile Dental Art Boutique yang berada di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Anda tinggal di wilayah Mampang Prapatan Jakarta Selatan? dan sedang mencari praktek dokter Hanny Ilanda, Sp.KG? disini kami jelaskan informasi praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang terjangkau, murah dan baik memang agak susah untuk dicari, akan tetapi anda bisa datang ke Klinik Gigi Royal Smile Dental Art Boutique untuk menerima pelayanan.

Praktek Dokter Hanny Ilanda, Sp.KG
Ilustrasi Praktek Dokter Hanny Ilanda, Sp.KG

Jadwal Praktek Dokter Hanny Ilanda, Sp.KG

Dikarenakan banyak sekali yang mencari info jadwal praktek dokter Hanny Ilanda, Sp.KG, disini kami memberikan informasi jadwal sesuai dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Depok

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi terpenting dulu dengan menelpon ke nomor (021) 71794847, karena itu adalah nomor call center dari daerah praktek Klinik Gigi Royal Smile Dental Art Boutique.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Hanny Ilanda, Sp.KG

Dokter gigi Hanny Ilanda, Sp.KG praktek sebagian klinik dan rumah sakit, berikut merupakan daerah praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Klinik Gigi Royal Smile Dental Art Boutique
Alamat : 95E Jalan Kemang Raya No.95E, RT.1/RW.2, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730
Nomor Telepon : (021) 71794847
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Hanny Ilanda, Sp.KG,

Metode mendaftar untuk mendapatkan pelayanan di Klinik Gigi Royal Smile Dental Art Boutique di dokter gigi Hanny Ilanda, Sp.KG, , sama seperti registrasi di klinik atau tempat layanan kesehatan lainnya.

Berikut yaitu beberapa sistem daftarnya:

Daftar Online

Sekiranya Klinik Gigi Royal Smile Dental Art Boutique ini menyediakan layanan daftar online, dapat seketika mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk registrasi online ialah nomor telepon, whatsapp, email.

Daftar Offline

Selain registrasi offline, lazimnya juga ada pendaftaran lewat offline, disini seringnya melalui telepon, sms atau melalui whatsapp.

Yang perlu dipandang pada saat registrasi offline adalah pastikan pada dikala registrasi anda mesti menanyakan mendetail mekanisme antreannya, sebab banyak kasus setelah daftar offline harus ada daftar ulang pada saat di tempat.

Lihat juga Dokter Anak Surabaya

Berapa Biaya Dokter Hanny Ilanda, Sp.KG

Biaya layanan perawatan gigi tergantung dengan tindakan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan hanya menerima perawatan saja tanpa ada perbuatan tentu lazimnya akan lebih murah.

Berikut yaitu biaya perawatan gigi pada biasanya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Hanny Ilanda, Sp.KG

Siapakah dokter Hanny Ilanda, Sp.KG?

Dokter Hanny Ilanda, Sp.KG adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Klinik Gigi Royal Smile Dental Art Boutique

Dimanakah Klinik Gigi Royal Smile Dental Art Boutique?

Klinik Gigi Royal Smile Dental Art Boutique berada di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan , alamat lengkap di 95E Jalan Kemang Raya No.95E, RT.1/RW.2, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Hanny Ilanda, Sp.KG?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts