Praktek Dokter Vincent Panto Dokter Spesialis Gigi Di Cengkareng, Jakarta Barat

Praktek Dokter Vincent Panto – Dokter Vincent Panto ialah dokter spesialis gigi yang praktek di sebagian daerah salah satunya di Klinik Gigi Truly Dental – Palem yang berada di Cengkareng, Jakarta Barat.

Anda tinggal di wilayah Cengkareng Jakarta Barat? dan sedang mencari praktek dokter Vincent Panto? disini kami jelaskan info praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang terjangkau, murah dan baik memang agak susah untuk dicari, akan melainkan anda bisa datang ke Klinik Gigi Truly Dental – Palem untuk mendapatkan pelayanan.

Praktek Dokter Vincent Panto
Ilustrasi Praktek Dokter Vincent Panto

Jadwal Praktek Dokter Vincent Panto

Dikarenakan banyak sekali yang mencari informasi jadwal praktek dokter Vincent Panto, disini kami memberikan kabar jadwal cocok dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter THT Balikpapan

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi khususnya dulu dengan menelpon ke nomor (021) 56983883, sebab itu ialah nomor call center dari tempat praktek Klinik Gigi Truly Dental – Palem.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Vincent Panto

Dokter gigi Vincent Panto praktek beberapa klinik dan rumah sakit, berikut merupakan daerah praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Klinik Gigi Truly Dental – Palem
Alamat : JL. Marina Raya Rukan Cordoba, Blok A No. 1, RT.6/RW.2, Kamal Muara, Kec. Penjaringan, DKI Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14470
Nomor Telepon : (021) 56983883
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Vincent Panto,

Metode mendaftar untuk mendapatkan pelayanan di Klinik Gigi Truly Dental – Palem di dokter gigi Vincent Panto, , sama seperti registrasi di klinik atau daerah layanan kesehatan lainnya.

Berikut merupakan sebagian metode daftarnya:

Daftar Online

Jikalau Klinik Gigi Truly Dental – Palem ini menyediakan layanan daftar online, bisa langsung mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk registrasi online merupakan nomor telepon, whatsapp, e-mail.

Daftar Offline

Selain registrasi offline, biasanya juga ada pendaftaran via offline, disini seringnya melewati telepon, sms atau melewati whatsapp.

Yang perlu dipandang pada dikala registrasi offline ialah pastikan pada saat pendaftaran anda seharusnya menanyakan mendetail mekanisme antreannya, sebab banyak kasus sesudah daftar offline patut ada daftar ulang pada ketika di daerah.

Lihat juga Dokter Gigi Palembang

Berapa Biaya Dokter Vincent Panto

Biaya layanan perawatan gigi tergantung dengan perbuatan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan cuma menerima perawatan saja tanpa ada tindakan tentu lazimnya akan lebih murah.

Berikut adalah biaya perawatan gigi pada umumnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Vincent Panto

Siapakah dokter Vincent Panto?

Dokter Vincent Panto adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Klinik Gigi Truly Dental – Palem

Dimanakah Klinik Gigi Truly Dental – Palem?

Klinik Gigi Truly Dental – Palem berada di Cengkareng, Jakarta Barat , alamat lengkap di JL. Marina Raya Rukan Cordoba, Blok A No. 1, RT.6/RW.2, Kamal Muara, Kec. Penjaringan, DKI Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14470

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Vincent Panto?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts