Praktek Dokter William, Sp.Pros Dokter Spesialis Gigi Di Tanah Abang, Jakarta Pusat

Praktek Dokter William, Sp.Pros – Dokter William, Sp.Pros adalah dokter spesialis gigi yang praktek di beberapa daerah salah satunya di Hendra Hidayat Dental Center yang berada di Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Anda tinggal di wilayah Tanah Abang Jakarta Pusat? dan sedang mencari praktek dokter William, Sp.Pros? disini kami jelaskan informasi praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang relatif murah, murah dan baik memang agak sulit untuk dicari, akan tapi anda dapat datang ke Hendra Hidayat Dental Center untuk menerima pelayanan.

Praktek Dokter William, Sp.Pros
Ilustrasi Praktek Dokter William, Sp.Pros

Jadwal Praktek Dokter William, Sp.Pros

Dikarenakan banyak sekali yang mencari berita jadwal praktek dokter William, Sp.Pros, disini kami memberikan informasi jadwal sesuai dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Anak Pandeglang

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi terlebih dulu dengan menelpon ke nomor (021) 52970102, karena itu ialah nomor call center dari daerah praktek Hendra Hidayat Dental Center.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi William, Sp.Pros

Dokter gigi William, Sp.Pros praktek sebagian klinik dan rumah sakit, berikut merupakan tempat praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Hendra Hidayat Dental Center
Alamat : Sahid Sudirman Residence Lantai 1 Unit 1, Jl. Jend. Sudirman Gelora No.Kav. 86, RT.10/RW.11, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10250
Nomor Telepon : (021) 52970102
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter William, Sp.Pros,

Cara mendaftar untuk menerima pelayanan di Hendra Hidayat Dental Center di dokter gigi William, Sp.Pros, , sama seperti registrasi di klinik atau tempat layanan kesehatan lainnya.

Berikut merupakan beberapa cara daftarnya:

Daftar Online

Apabila Hendra Hidayat Dental Center ini menyediakan layanan daftar online, bisa lantas mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk registrasi online yaitu nomor telepon, whatsapp, e-mail.

Daftar Offline

Selain pendaftaran offline, umumnya juga ada pendaftaran via offline, disini seringnya lewat telepon, sms atau lewat whatsapp.

Yang perlu diamati pada saat pendaftaran offline yakni pastikan pada saat registrasi anda harus menanyakan rinci mekanisme antreannya, karena banyak kasus setelah daftar offline patut ada daftar ulang pada saat di tempat.

Lihat juga Dokter Gigi Tangerang

Berapa Biaya Dokter William, Sp.Pros

Biaya layanan perawatan gigi tergantung dengan perbuatan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan hanya menerima perawatan saja tanpa ada perbuatan tentu biasanya akan lebih murah.

Berikut yaitu tarif perawatan gigi pada umumnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi William, Sp.Pros

Siapakah dokter William, Sp.Pros?

Dokter William, Sp.Pros adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Hendra Hidayat Dental Center

Dimanakah Hendra Hidayat Dental Center?

Hendra Hidayat Dental Center berada di Tanah Abang, Jakarta Pusat , alamat lengkap di Sahid Sudirman Residence Lantai 1 Unit 1, Jl. Jend. Sudirman Gelora No.Kav. 86, RT.10/RW.11, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10250

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi William, Sp.Pros?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts