Praktek Dokter Antonius Irwan K, Sp.Perio Dokter Spesialis Gigi Di Kembangan, Jakarta Barat

Praktek Dokter Antonius Irwan K, Sp.Perio – Dokter Antonius Irwan K, Sp.Perio merupakan dokter spesialis gigi yang praktek di sebagian daerah salah satunya di Klinik Gigi Noto Puri Indah yang berada di Kembangan, Jakarta Barat.

Anda tinggal di wilayah Kembangan Jakarta Barat? dan sedang mencari praktek dokter Antonius Irwan K, Sp.Perio? disini kami jelaskan informasi praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang relatif murah, murah dan baik memang agak susah untuk dicari, akan tetapi anda dapat datang ke Klinik Gigi Noto Puri Indah untuk mendapatkan pelayanan.

Praktek Dokter Antonius Irwan K, Sp.Perio
Ilustrasi Praktek Dokter Antonius Irwan K, Sp.Perio

Jadwal Praktek Dokter Antonius Irwan K, Sp.Perio

Dikarenakan banyak sekali yang mencari berita jadwal praktek dokter Antonius Irwan K, Sp.Perio, disini kami memberikan kabar jadwal pantas dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Tangerang

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi terutamanya dulu dengan menelpon ke nomor (021) 5814167, sebab itu yaitu nomor call center dari daerah praktek Klinik Gigi Noto Puri Indah.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Antonius Irwan K, Sp.Perio

Dokter gigi Antonius Irwan K, Sp.Perio praktek beberapa klinik dan rumah sakit, berikut merupakan daerah praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Klinik Gigi Noto Puri Indah
Alamat : Komplek Ruko Puri Sentra Niaga Blok T1 No. 17, RT.1/RW.2, South Kembangan, Kembangan, West Jakarta City, Jakarta 11610
Nomor Telepon : (021) 5814167
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Antonius Irwan K, Sp.Perio,

Sistem mendaftar untuk mendapatkan pelayanan di Klinik Gigi Noto Puri Indah di dokter gigi Antonius Irwan K, Sp.Perio, , sama seperti registrasi di klinik atau daerah layanan kesehatan lainnya.

Berikut merupakan sebagian metode daftarnya:

Daftar Online

Bila Klinik Gigi Noto Puri Indah ini menyediakan layanan daftar online, dapat segera mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk registrasi online yaitu nomor telepon, whatsapp, surat elektronik.

Daftar Offline

Selain registrasi offline, lazimnya juga ada registrasi melewati offline, disini seringnya lewat telepon, sms atau lewat whatsapp.

Yang perlu dilihat pada saat pendaftaran offline yaitu pastikan pada saat registrasi anda sepatutnya menanyakan rinci mekanisme antreannya, karena banyak kasus setelah daftar offline wajib ada daftar ulang pada saat di daerah.

Lihat juga Dokter Gigi Blitar

Berapa Biaya Dokter Antonius Irwan K, Sp.Perio

Tarif layanan perawatan gigi tergantung dengan tindakan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan hanya mendapatkan perawatan saja tanpa ada tindakan tentu umumnya akan lebih murah.

Berikut merupakan biaya perawatan gigi pada biasanya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Antonius Irwan K, Sp.Perio

Siapakah dokter Antonius Irwan K, Sp.Perio?

Dokter Antonius Irwan K, Sp.Perio adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Klinik Gigi Noto Puri Indah

Dimanakah Klinik Gigi Noto Puri Indah?

Klinik Gigi Noto Puri Indah berada di Kembangan, Jakarta Barat , alamat lengkap di Komplek Ruko Puri Sentra Niaga Blok T1 No. 17, RT.1/RW.2, South Kembangan, Kembangan, West Jakarta City, Jakarta 11610

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Antonius Irwan K, Sp.Perio?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts