Praktek Dokter Dianti Siti Haryani Putri Dokter Spesialis Gigi Di Cilandak, Jakarta Selatan

Praktek Dokter Dianti Siti Haryani Putri – Dokter Dianti Siti Haryani Putri yakni dokter spesialis gigi yang praktek di beberapa tempat salah satunya di Klinik Gigi Pondok Gigi yang berada di Cilandak, Jakarta Selatan.

Anda tinggal di wilayah Cilandak Jakarta Selatan? dan sedang mencari praktek dokter Dianti Siti Haryani Putri? disini kami jelaskan informasi praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang terjangkau, murah dan baik memang agak sulit untuk dicari, akan tapi anda bisa datang ke Klinik Gigi Pondok Gigi untuk menerima pelayanan.

Praktek Dokter Dianti Siti Haryani Putri
Ilustrasi Praktek Dokter Dianti Siti Haryani Putri

Jadwal Praktek Dokter Dianti Siti Haryani Putri

Dikarenakan banyak sekali yang mencari info jadwal praktek dokter Dianti Siti Haryani Putri, disini kami memberikan berita jadwal pantas dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Salatiga

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi terutamanya dulu dengan menelpon ke nomor 0812-3206-6161, karena itu merupakan nomor call center dari tempat praktek Klinik Gigi Pondok Gigi.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Dianti Siti Haryani Putri

Dokter gigi Dianti Siti Haryani Putri praktek beberapa klinik dan rumah sakit, berikut yaitu tempat praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Klinik Gigi Pondok Gigi
Alamat : Jl. Pangeran Antasari No.20B, RT.13/RW.2, Cipete Sel., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12410
Nomor Telepon : 0812-3206-6161
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Dianti Siti Haryani Putri,

Metode mendaftar untuk menerima pelayanan di Klinik Gigi Pondok Gigi di dokter gigi Dianti Siti Haryani Putri, , sama seperti pendaftaran di klinik atau daerah layanan kesehatan lainnya.

Berikut ialah beberapa sistem daftarnya:

Daftar Online

Seandainya Klinik Gigi Pondok Gigi ini menyediakan layanan daftar online, dapat seketika mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk registrasi online yaitu nomor telepon, whatsapp, e-mail.

Daftar Offline

Selain registrasi offline, lazimnya juga ada pendaftaran melalui offline, disini seringnya via telepon, sms atau melalui whatsapp.

Yang perlu diperhatikan pada dikala registrasi offline ialah pastikan pada saat registrasi anda semestinya menanyakan rinci mekanisme antreannya, sebab banyak kasus sesudah daftar offline patut ada daftar ulang pada dikala di daerah.

Lihat juga Dokter Gigi Pekanbaru

Berapa Biaya Dokter Dianti Siti Haryani Putri

Biaya layanan perawatan gigi tergantung dengan perbuatan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan cuma menerima perawatan saja tanpa ada tindakan tentu biasanya akan lebih murah.

Berikut adalah tarif perawatan gigi pada lazimnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Dianti Siti Haryani Putri

Siapakah dokter Dianti Siti Haryani Putri?

Dokter Dianti Siti Haryani Putri adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Klinik Gigi Pondok Gigi

Dimanakah Klinik Gigi Pondok Gigi?

Klinik Gigi Pondok Gigi berada di Cilandak, Jakarta Selatan , alamat lengkap di Jl. Pangeran Antasari No.20B, RT.13/RW.2, Cipete Sel., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12410

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Dianti Siti Haryani Putri?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts