Praktek Dokter Dorothea Eva Carolina Wajong Dokter Spesialis Gigi Di Duren Sawit, Jakarta Timur

Praktek Dokter Dorothea Eva Carolina Wajong – Dokter Dorothea Eva Carolina Wajong ialah dokter spesialis gigi yang praktek di sebagian daerah salah satunya di FDC Dental Clinic Klender yang berada di Duren Sawit, Jakarta Timur.

Anda tinggal di wilayah Duren Sawit Jakarta Timur? dan sedang mencari praktek dokter Dorothea Eva Carolina Wajong? disini kami jelaskan info praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang terjangkau, murah dan baik memang agak sulit untuk dicari, akan melainkan anda bisa datang ke FDC Dental Clinic Klender untuk menerima pelayanan.

Praktek Dokter Dorothea Eva Carolina Wajong
Ilustrasi Praktek Dokter Dorothea Eva Carolina Wajong

Jadwal Praktek Dokter Dorothea Eva Carolina Wajong

Dikarenakan banyak sekali yang mencari isu jadwal praktek dokter Dorothea Eva Carolina Wajong, disini kami memberikan kabar jadwal cocok dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Tabanan

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi terutama dahulu dengan menelpon ke nomor 0811-1220-5836, karena itu yaitu nomor call center dari tempat praktek FDC Dental Clinic Klender.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Dorothea Eva Carolina Wajong

Dokter gigi Dorothea Eva Carolina Wajong praktek sebagian klinik dan rumah sakit, berikut yaitu tempat praktek nya:

Nama Tempat Praktek : FDC Dental Clinic Klender
Alamat : Jl. Teratai Putih Raya No.2, RT.8/RW.4, Malaka Sari, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13460
Nomor Telepon : 0811-1220-5836
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Dorothea Eva Carolina Wajong,

Metode mendaftar untuk mendapatkan pelayanan di FDC Dental Clinic Klender di dokter gigi Dorothea Eva Carolina Wajong, , sama seperti pendaftaran di klinik atau tempat layanan kesehatan lainnya.

Berikut yakni beberapa sistem daftarnya:

Daftar Online

Seandainya FDC Dental Clinic Klender ini menyediakan layanan daftar online, bisa langsung mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk registrasi online yakni nomor telepon, whatsapp, surat elektronik.

Daftar Offline

Selain registrasi offline, umumnya juga ada registrasi melalui offline, disini seringnya via telepon, sms atau via whatsapp.

Yang perlu diamati pada dikala pendaftaran offline ialah pastikan pada saat registrasi anda patut menanyakan mendetail mekanisme antreannya, karena banyak kasus sesudah daftar offline sepatutnya ada daftar ulang pada saat di daerah.

Lihat juga Dokter Anak Tegal

Berapa Biaya Dokter Dorothea Eva Carolina Wajong

Tarif layanan perawatan gigi tergantung dengan tindakan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan cuma menerima perawatan saja tanpa ada perbuatan tentu biasanya akan lebih murah.

Berikut yakni tarif perawatan gigi pada biasanya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Dorothea Eva Carolina Wajong

Siapakah dokter Dorothea Eva Carolina Wajong?

Dokter Dorothea Eva Carolina Wajong adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di FDC Dental Clinic Klender

Dimanakah FDC Dental Clinic Klender?

FDC Dental Clinic Klender berada di Duren Sawit, Jakarta Timur , alamat lengkap di Jl. Teratai Putih Raya No.2, RT.8/RW.4, Malaka Sari, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13460

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Dorothea Eva Carolina Wajong?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts