Praktek Dokter Yohan Edward Marpaung, Sp.BM Dokter Spesialis Gigi Di Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Praktek Dokter Yohan Edward Marpaung, Sp.BM – Dokter Yohan Edward Marpaung, Sp.BM ialah dokter spesialis gigi yang praktek di sebagian tempat salah satunya di Klinik Gigi Audy Dental Greenville yang berada di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Anda tinggal di kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat? dan sedang mencari praktek dokter Yohan Edward Marpaung, Sp.BM? disini kami jelaskan informasi praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang terjangkau, murah dan bagus memang agak susah untuk dicari, akan namun anda dapat datang ke Klinik Gigi Audy Dental Greenville untuk mendapatkan pelayanan.

Praktek Dokter Yohan Edward Marpaung, Sp.BM
Ilustrasi Praktek Dokter Yohan Edward Marpaung, Sp.BM

Jadwal Praktek Dokter Yohan Edward Marpaung, Sp.BM

Dikarenakan banyak sekali yang mencari berita jadwal praktek dokter Yohan Edward Marpaung, Sp.BM, disini kami memberikan berita jadwal sesuai dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Anak Pandeglang

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi khususnya dulu dengan menelpon ke nomor (021) 29401060, sebab itu yakni nomor call center dari daerah praktek Klinik Gigi Audy Dental Greenville.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Yohan Edward Marpaung, Sp.BM

Dokter gigi Yohan Edward Marpaung, Sp.BM praktek beberapa klinik dan rumah sakit, berikut adalah daerah praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Klinik Gigi Audy Dental Greenville
Alamat : Samping Resto Golden Leaf, Jl. Ratu Kemuning Blk. BJ-BK No.6, RT.8/RW.14, Duri Kepa, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11510
Nomor Telepon : (021) 29401060
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Yohan Edward Marpaung, Sp.BM,

Metode mendaftar untuk mendapatkan pelayanan di Klinik Gigi Audy Dental Greenville di dokter gigi Yohan Edward Marpaung, Sp.BM, , sama seperti registrasi di klinik atau tempat layanan kesehatan lainnya.

Berikut ialah beberapa metode daftarnya:

Daftar Online

Kalau Klinik Gigi Audy Dental Greenville ini menyediakan layanan daftar online, dapat lantas mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk registrasi online yakni nomor telepon, whatsapp, surel.

Daftar Offline

Selain registrasi offline, umumnya juga ada registrasi lewat offline, disini seringnya lewat telepon, sms atau melewati whatsapp.

Yang perlu dilihat pada ketika registrasi offline yakni pastikan pada saat registrasi anda seharusnya menanyakan rinci mekanisme antriannya, sebab banyak kasus setelah daftar offline semestinya ada daftar ulang pada ketika di daerah.

Lihat juga Dokter Anak Pandeglang

Berapa Biaya Dokter Yohan Edward Marpaung, Sp.BM

Tarif layanan perawatan gigi tergantung dengan perbuatan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan hanya mendapatkan perawatan saja tanpa ada perbuatan tentu lazimnya akan lebih murah.

Berikut yakni tarif perawatan gigi pada biasanya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Yohan Edward Marpaung, Sp.BM

Siapakah dokter Yohan Edward Marpaung, Sp.BM?

Dokter Yohan Edward Marpaung, Sp.BM adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Klinik Gigi Audy Dental Greenville

Dimanakah Klinik Gigi Audy Dental Greenville?

Klinik Gigi Audy Dental Greenville berada di Kebon Jeruk, Jakarta Barat , alamat lengkap di Samping Resto Golden Leaf, Jl. Ratu Kemuning Blk. BJ-BK No.6, RT.8/RW.14, Duri Kepa, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11510

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Yohan Edward Marpaung, Sp.BM?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts