Praktek Dokter Dwina Anggiastuti Dokter Spesialis Gigi Di Tebet, Jakarta Selatan

Praktek Dokter Dwina Anggiastuti – Dokter Dwina Anggiastuti yakni dokter spesialis gigi yang praktek di sebagian daerah salah satunya di Klinik Fakhira Al-Barkah yang berada di Tebet, Jakarta Selatan.

Anda tinggal di wilayah Tebet Jakarta Selatan? dan sedang mencari praktek dokter Dwina Anggiastuti? disini kami jelaskan informasi praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang relatif murah, murah dan baik memang agak sulit untuk dicari, akan namun anda dapat datang ke Klinik Fakhira Al-Barkah untuk mendapatkan pelayanan.

Praktek Dokter Dwina Anggiastuti
Ilustrasi Praktek Dokter Dwina Anggiastuti

Jadwal Praktek Dokter Dwina Anggiastuti

Dikarenakan banyak sekali yang mencari informasi jadwal praktek dokter Dwina Anggiastuti, disini kami memberikan info jadwal pantas dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Tabanan

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi terpenting dulu dengan menelpon ke nomor (021) 83707848, sebab itu yaitu nomor call center dari tempat praktek Klinik Fakhira Al-Barkah.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Dwina Anggiastuti

Dokter gigi Dwina Anggiastuti praktek beberapa klinik dan rumah sakit, berikut yaitu daerah praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Klinik Fakhira Al-Barkah
Alamat : Jl. Masjid Al-Barkah No.34, RW.2, Manggarai Sel., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12860
Nomor Telepon : (021) 83707848
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Dwina Anggiastuti,

Sistem mendaftar untuk menerima pelayanan di Klinik Fakhira Al-Barkah di dokter gigi Dwina Anggiastuti, , sama seperti pendaftaran di klinik atau daerah layanan kesehatan lainnya.

Berikut adalah beberapa metode daftarnya:

Daftar Online

Bila Klinik Fakhira Al-Barkah ini menyediakan layanan daftar online, bisa langsung mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk registrasi online ialah nomor telepon, whatsapp, surel.

Daftar Offline

Selain registrasi offline, umumnya juga ada pendaftaran via offline, disini seringnya melewati telepon, sms atau via whatsapp.

Yang perlu diperhatikan pada saat registrasi offline adalah pastikan pada ketika registrasi anda semestinya menanyakan rinci mekanisme antriannya, sebab banyak kasus sesudah daftar offline mesti ada daftar ulang pada saat di tempat.

Lihat juga Dokter Anak Madiun

Berapa Biaya Dokter Dwina Anggiastuti

Tarif layanan perawatan gigi tergantung dengan perbuatan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan hanya mendapatkan perawatan saja tanpa ada tindakan tentu lazimnya akan lebih murah.

Berikut yakni tarif perawatan gigi pada lazimnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Dwina Anggiastuti

Siapakah dokter Dwina Anggiastuti?

Dokter Dwina Anggiastuti adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Klinik Fakhira Al-Barkah

Dimanakah Klinik Fakhira Al-Barkah?

Klinik Fakhira Al-Barkah berada di Tebet, Jakarta Selatan , alamat lengkap di Jl. Masjid Al-Barkah No.34, RW.2, Manggarai Sel., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12860

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Dwina Anggiastuti?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts