Praktek Dokter Rieska Rachmasari Dokter Spesialis Gigi Di Cilandak, Jakarta Selatan

Praktek Dokter Rieska Rachmasari – Dokter Rieska Rachmasari yaitu dokter spesialis gigi yang praktek di beberapa tempat salah satunya di Klinik Gigi Pondok Gigi yang berada di Cilandak, Jakarta Selatan.

Anda tinggal di kawasan Cilandak Jakarta Selatan? dan sedang mencari praktek dokter Rieska Rachmasari? disini kami jelaskan informasi praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang terjangkau, murah dan bagus memang agak sulit untuk dicari, akan namun anda bisa datang ke Klinik Gigi Pondok Gigi untuk mendapatkan pelayanan.

Praktek Dokter Rieska Rachmasari
Ilustrasi Praktek Dokter Rieska Rachmasari

Jadwal Praktek Dokter Rieska Rachmasari

Dikarenakan banyak sekali yang mencari berita jadwal praktek dokter Rieska Rachmasari, disini kami memberikan info jadwal pantas dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Depok

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi lebih-lebih dahulu dengan menelpon ke nomor 0812-3206-6161, karena itu yaitu nomor call center dari daerah praktek Klinik Gigi Pondok Gigi.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Rieska Rachmasari

Dokter gigi Rieska Rachmasari praktek beberapa klinik dan rumah sakit, berikut adalah daerah praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Klinik Gigi Pondok Gigi
Alamat : Jl. Pangeran Antasari No.20B, RT.13/RW.2, Cipete Sel., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12410
Nomor Telepon : 0812-3206-6161
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Rieska Rachmasari,

Cara mendaftar untuk mendapatkan pelayanan di Klinik Gigi Pondok Gigi di dokter gigi Rieska Rachmasari, , sama seperti pendaftaran di klinik atau tempat layanan kesehatan lainnya.

Berikut ialah sebagian cara daftarnya:

Daftar Online

Kalau Klinik Gigi Pondok Gigi ini menyediakan layanan daftar online, dapat langsung mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk pendaftaran online merupakan nomor telepon, whatsapp, e-mail.

Daftar Offline

Selain registrasi offline, umumnya juga ada registrasi melewati offline, disini seringnya melalui telepon, sms atau lewat whatsapp.

Yang perlu dipandang pada ketika pendaftaran offline adalah pastikan pada ketika pendaftaran anda seharusnya menanyakan rinci mekanisme antriannya, karena banyak kasus setelah daftar offline mesti ada daftar ulang pada ketika di daerah.

Lihat juga Dokter Anak Bogor

Berapa Biaya Dokter Rieska Rachmasari

Biaya layanan perawatan gigi tergantung dengan perbuatan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan hanya menerima perawatan saja tanpa ada tindakan tentu biasanya akan lebih murah.

Berikut adalah tarif perawatan gigi pada biasanya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Rieska Rachmasari

Siapakah dokter Rieska Rachmasari?

Dokter Rieska Rachmasari adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Klinik Gigi Pondok Gigi

Dimanakah Klinik Gigi Pondok Gigi?

Klinik Gigi Pondok Gigi berada di Cilandak, Jakarta Selatan , alamat lengkap di Jl. Pangeran Antasari No.20B, RT.13/RW.2, Cipete Sel., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12410

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Rieska Rachmasari?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts