Praktek Dokter Aulia Naufal Fathin Dokter Spesialis Gigi Di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Praktek Dokter Aulia Naufal Fathin – Dokter Aulia Naufal Fathin ialah dokter spesialis gigi yang praktek di sebagian daerah salah satunya di J&J Dental Care Radio Dalam yang berada di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Anda tinggal di kawasan Kebayoran Baru Jakarta Selatan? dan sedang mencari praktek dokter Aulia Naufal Fathin? disini kami jelaskan info praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang terjangkau, murah dan bagus memang agak sulit untuk dicari, akan tapi anda dapat datang ke J&J Dental Care Radio Dalam untuk menerima pelayanan.

Praktek Dokter Aulia Naufal Fathin
Ilustrasi Praktek Dokter Aulia Naufal Fathin

Jadwal Praktek Dokter Aulia Naufal Fathin

Dikarenakan banyak sekali yang mencari berita jadwal praktek dokter Aulia Naufal Fathin, disini kami memberikan isu jadwal pantas dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Cianjur

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi terutamanya dulu dengan menelpon ke nomor (021) 7207877, karena itu yaitu nomor call center dari daerah praktek J&J Dental Care Radio Dalam.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Aulia Naufal Fathin

Dokter gigi Aulia Naufal Fathin praktek sebagian klinik dan rumah sakit, berikut merupakan daerah praktek nya:

Nama Tempat Praktek : J&J Dental Care Radio Dalam
Alamat : 10, Jl. Radio Dalam Raya No.9 A, RT.10/RW.1, Gandaria Utara, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12140
Nomor Telepon : (021) 7207877
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Aulia Naufal Fathin,

Cara mendaftar untuk mendapatkan pelayanan di J&J Dental Care Radio Dalam di dokter gigi Aulia Naufal Fathin, , sama seperti registrasi di klinik atau tempat layanan kesehatan lainnya.

Berikut adalah beberapa cara daftarnya:

Daftar Online

Jikalau J&J Dental Care Radio Dalam ini menyediakan layanan daftar online, dapat seketika mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk registrasi online yakni nomor telepon, whatsapp, email.

Daftar Offline

Selain pendaftaran offline, biasanya juga ada pendaftaran melewati offline, disini seringnya melalui telepon, sms atau melalui whatsapp.

Yang perlu dipandang pada dikala pendaftaran offline yakni pastikan pada ketika registrasi anda semestinya menanyakan terperinci mekanisme antriannya, karena banyak kasus setelah daftar offline wajib ada daftar ulang pada ketika di daerah.

Lihat juga Dokter Gigi Karanganyar

Berapa Biaya Dokter Aulia Naufal Fathin

Tarif layanan perawatan gigi tergantung dengan tindakan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan cuma menerima perawatan saja tanpa ada tindakan tentu biasanya akan lebih murah.

Berikut merupakan tarif perawatan gigi pada lazimnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Aulia Naufal Fathin

Siapakah dokter Aulia Naufal Fathin?

Dokter Aulia Naufal Fathin adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di J&J Dental Care Radio Dalam

Dimanakah J&J Dental Care Radio Dalam?

J&J Dental Care Radio Dalam berada di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan , alamat lengkap di 10, Jl. Radio Dalam Raya No.9 A, RT.10/RW.1, Gandaria Utara, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12140

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Aulia Naufal Fathin?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts