Praktek Dokter Dina Wirda Permata, Sp.Ort Dokter Spesialis Gigi Di Tebet, Jakarta Selatan

Praktek Dokter Dina Wirda Permata, Sp.Ort – Dokter Dina Wirda Permata, Sp.Ort yakni dokter spesialis gigi yang praktek di beberapa tempat salah satunya di Klinik Bidakara Medical Center yang berada di Tebet, Jakarta Selatan.

Anda tinggal di kawasan Tebet Jakarta Selatan? dan sedang mencari praktek dokter Dina Wirda Permata, Sp.Ort? disini kami jelaskan info praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang relatif murah, murah dan bagus memang agak susah untuk dicari, akan tetapi anda dapat datang ke Klinik Bidakara Medical Center untuk menerima pelayanan.

Praktek Dokter Dina Wirda Permata, Sp.Ort
Ilustrasi Praktek Dokter Dina Wirda Permata, Sp.Ort

Jadwal Praktek Dokter Dina Wirda Permata, Sp.Ort

Dikarenakan banyak sekali yang mencari kabar jadwal praktek dokter Dina Wirda Permata, Sp.Ort, disini kami memberikan informasi jadwal layak dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter THT Jakarta Pusat

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi secara khusus dahulu dengan menelpon ke nomor (021) 83783636, karena itu yakni nomor call center dari daerah praktek Klinik Bidakara Medical Center.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Dina Wirda Permata, Sp.Ort

Dokter gigi Dina Wirda Permata, Sp.Ort praktek sebagian klinik dan rumah sakit, berikut merupakan daerah praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Klinik Bidakara Medical Center
Alamat : Bidakara Medical Center, Binasentra Building Ground Floor, Kompleks Bidakara Kav. 71-73, Pancoran, RT.8/RW.8, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870
Nomor Telepon : (021) 83783636
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Dina Wirda Permata, Sp.Ort,

Sistem mendaftar untuk menerima pelayanan di Klinik Bidakara Medical Center di dokter gigi Dina Wirda Permata, Sp.Ort, , sama seperti pendaftaran di klinik atau tempat layanan kesehatan lainnya.

Berikut adalah beberapa sistem daftarnya:

Daftar Online

Seandainya Klinik Bidakara Medical Center ini menyediakan layanan daftar online, dapat seketika mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk pendaftaran online adalah nomor telepon, whatsapp, email.

Daftar Offline

Selain registrasi offline, biasanya juga ada registrasi melalui offline, disini seringnya lewat telepon, sms atau via whatsapp.

Yang perlu diamati pada ketika pendaftaran offline adalah pastikan pada dikala registrasi anda patut menanyakan detil mekanisme antreannya, sebab banyak kasus sesudah daftar offline mesti ada daftar ulang pada saat di tempat.

Lihat juga Dokter Gigi Magetan

Berapa Biaya Dokter Dina Wirda Permata, Sp.Ort

Tarif layanan perawatan gigi tergantung dengan perbuatan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan cuma menerima perawatan saja tanpa ada perbuatan tentu biasanya akan lebih murah.

Berikut adalah tarif perawatan gigi pada biasanya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Dina Wirda Permata, Sp.Ort

Siapakah dokter Dina Wirda Permata, Sp.Ort?

Dokter Dina Wirda Permata, Sp.Ort adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Klinik Bidakara Medical Center

Dimanakah Klinik Bidakara Medical Center?

Klinik Bidakara Medical Center berada di Tebet, Jakarta Selatan , alamat lengkap di Bidakara Medical Center, Binasentra Building Ground Floor, Kompleks Bidakara Kav. 71-73, Pancoran, RT.8/RW.8, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Dina Wirda Permata, Sp.Ort?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts