Praktek Dokter Friski Raisis Dokter Spesialis Gigi Di Cilandak, Jakarta Selatan

Praktek Dokter Friski Raisis – Dokter Friski Raisis ialah dokter spesialis gigi yang praktek di beberapa daerah salah satunya di FDC Dental Clinic Fatmawati yang berada di Cilandak, Jakarta Selatan.

Anda tinggal di wilayah Cilandak Jakarta Selatan? dan sedang mencari praktek dokter Friski Raisis? disini kami jelaskan info praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang terjangkau, murah dan baik memang agak susah untuk dicari, akan namun anda bisa datang ke FDC Dental Clinic Fatmawati untuk mendapatkan pelayanan.

Praktek Dokter Friski Raisis
Ilustrasi Praktek Dokter Friski Raisis

Jadwal Praktek Dokter Friski Raisis

Dikarenakan banyak sekali yang mencari informasi jadwal praktek dokter Friski Raisis, disini kami memberikan informasi jadwal cocok dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Palembang

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi terpenting dulu dengan menelpon ke nomor 0811-1220-5836, karena itu merupakan nomor call center dari daerah praktek FDC Dental Clinic Fatmawati.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Friski Raisis

Dokter gigi Friski Raisis praktek sebagian klinik dan rumah sakit, berikut yakni daerah praktek nya:

Nama Tempat Praktek : FDC Dental Clinic Fatmawati
Alamat : Jl. RS. Fatmawati Raya No.15A, RT.1/RW.4, Gandaria Utara, Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12410, Indonesia
Nomor Telepon : 0811-1220-5836
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Friski Raisis,

Metode mendaftar untuk mendapatkan pelayanan di FDC Dental Clinic Fatmawati di dokter gigi Friski Raisis, , sama seperti pendaftaran di klinik atau tempat layanan kesehatan lainnya.

Berikut yaitu beberapa cara daftarnya:

Daftar Online

Seandainya FDC Dental Clinic Fatmawati ini menyediakan layanan daftar online, dapat seketika mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk pendaftaran online yakni nomor telepon, whatsapp, surat elektronik.

Daftar Offline

Selain pendaftaran offline, lazimnya juga ada registrasi melalui offline, disini seringnya lewat telepon, sms atau via whatsapp.

Yang perlu dilihat pada saat pendaftaran offline adalah pastikan pada ketika pendaftaran anda harus menanyakan rinci mekanisme antriannya, karena banyak kasus setelah daftar offline mesti ada daftar ulang pada saat di tempat.

Lihat juga Dokter Anak Pandeglang

Berapa Biaya Dokter Friski Raisis

Tarif layanan perawatan gigi tergantung dengan tindakan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan cuma mendapatkan perawatan saja tanpa ada tindakan tentu biasanya akan lebih murah.

Berikut adalah biaya perawatan gigi pada umumnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Friski Raisis

Siapakah dokter Friski Raisis?

Dokter Friski Raisis adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di FDC Dental Clinic Fatmawati

Dimanakah FDC Dental Clinic Fatmawati?

FDC Dental Clinic Fatmawati berada di Cilandak, Jakarta Selatan , alamat lengkap di Jl. RS. Fatmawati Raya No.15A, RT.1/RW.4, Gandaria Utara, Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12410, Indonesia

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Friski Raisis?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts