Praktek Dokter Ina Julita BR. Sitepu Dokter Spesialis Gigi Di Koja, Jakarta Utara

Praktek Dokter Ina Julita BR. Sitepu – Dokter Ina Julita BR. Sitepu ialah dokter spesialis gigi yang praktek di sebagian daerah salah satunya di Ocean Dental Clinic – Tanjung Priok yang berada di Koja, Jakarta Utara.

Anda tinggal di kawasan Koja Jakarta Utara? dan sedang mencari praktek dokter Ina Julita BR. Sitepu? disini kami jelaskan informasi praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang relatif murah, murah dan bagus memang agak susah untuk dicari, akan melainkan anda bisa datang ke Ocean Dental Clinic – Tanjung Priok untuk menerima pelayanan.

Praktek Dokter Ina Julita BR. Sitepu
Ilustrasi Praktek Dokter Ina Julita BR. Sitepu

Jadwal Praktek Dokter Ina Julita BR. Sitepu

Dikarenakan banyak sekali yang mencari informasi jadwal praktek dokter Ina Julita BR. Sitepu, disini kami memberikan isu jadwal layak dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Lampung

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi terlebih dahulu dengan menelpon ke nomor (021) 29488938, sebab itu yaitu nomor call center dari tempat praktek Ocean Dental Clinic – Tanjung Priok.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Ina Julita BR. Sitepu

Dokter gigi Ina Julita BR. Sitepu praktek beberapa klinik dan rumah sakit, berikut merupakan tempat praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Ocean Dental Clinic – Tanjung Priok
Alamat : JL Wijaya Kusuma, No. 37 B-C, Rawa Badak Utara, RT.1/RW.6, Rawabadak Utara, Kec. Koja, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12560
Nomor Telepon : (021) 29488938
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Ina Julita BR. Sitepu,

Metode mendaftar untuk mendapatkan pelayanan di Ocean Dental Clinic – Tanjung Priok di dokter gigi Ina Julita BR. Sitepu, , sama seperti registrasi di klinik atau tempat layanan kesehatan lainnya.

Berikut ialah beberapa cara daftarnya:

Daftar Online

Jika Ocean Dental Clinic – Tanjung Priok ini menyediakan layanan daftar online, dapat lantas mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk pendaftaran online ialah nomor telepon, whatsapp, email.

Daftar Offline

Selain registrasi offline, umumnya juga ada pendaftaran lewat offline, disini seringnya lewat telepon, sms atau lewat whatsapp.

Yang perlu diamati pada ketika pendaftaran offline merupakan pastikan pada dikala pendaftaran anda seharusnya menanyakan detil mekanisme antreannya, karena banyak kasus sesudah daftar offline mesti ada daftar ulang pada ketika di tempat.

Lihat juga Dokter THT Jakarta Pusat

Berapa Biaya Dokter Ina Julita BR. Sitepu

Tarif layanan perawatan gigi tergantung dengan tindakan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan cuma menerima perawatan saja tanpa ada perbuatan tentu umumnya akan lebih murah.

Berikut adalah tarif perawatan gigi pada lazimnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Ina Julita BR. Sitepu

Siapakah dokter Ina Julita BR. Sitepu?

Dokter Ina Julita BR. Sitepu adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Ocean Dental Clinic – Tanjung Priok

Dimanakah Ocean Dental Clinic – Tanjung Priok?

Ocean Dental Clinic – Tanjung Priok berada di Koja, Jakarta Utara , alamat lengkap di JL Wijaya Kusuma, No. 37 B-C, Rawa Badak Utara, RT.1/RW.6, Rawabadak Utara, Kec. Koja, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12560

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Ina Julita BR. Sitepu?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts