Praktek Dokter Anugerah Pekerti Astamurtiningrum Dokter Spesialis Gigi Di Duren Sawit, Jakarta Timur

Praktek Dokter Anugerah Pekerti Astamurtiningrum – Dokter Anugerah Pekerti Astamurtiningrum yakni dokter spesialis gigi yang praktek di sebagian daerah salah satunya di FDC Dental Clinic Klender yang berada di Duren Sawit, Jakarta Timur.

Anda tinggal di kawasan Duren Sawit Jakarta Timur? dan sedang mencari praktek dokter Anugerah Pekerti Astamurtiningrum? disini kami jelaskan info praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang relatif murah, murah dan baik memang agak susah untuk dicari, akan namun anda dapat datang ke FDC Dental Clinic Klender untuk menerima pelayanan.

Praktek Dokter Anugerah Pekerti Astamurtiningrum
Ilustrasi Praktek Dokter Anugerah Pekerti Astamurtiningrum

Jadwal Praktek Dokter Anugerah Pekerti Astamurtiningrum

Dikarenakan banyak sekali yang mencari kabar jadwal praktek dokter Anugerah Pekerti Astamurtiningrum, disini kami memberikan kabar jadwal pantas dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter THT Jakarta Pusat

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi khususnya dulu dengan menelpon ke nomor 0811-1220-5836, karena itu merupakan nomor call center dari tempat praktek FDC Dental Clinic Klender.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Anugerah Pekerti Astamurtiningrum

Dokter gigi Anugerah Pekerti Astamurtiningrum praktek sebagian klinik dan rumah sakit, berikut yaitu daerah praktek nya:

Nama Tempat Praktek : FDC Dental Clinic Klender
Alamat : Jl. Teratai Putih Raya No.2, RT.8/RW.4, Malaka Sari, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13460
Nomor Telepon : 0811-1220-5836
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Anugerah Pekerti Astamurtiningrum,

Sistem mendaftar untuk mendapatkan pelayanan di FDC Dental Clinic Klender di dokter gigi Anugerah Pekerti Astamurtiningrum, , sama seperti pendaftaran di klinik atau tempat layanan kesehatan lainnya.

Berikut yaitu beberapa sistem daftarnya:

Daftar Online

Bila FDC Dental Clinic Klender ini menyediakan layanan daftar online, dapat segera mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk registrasi online ialah nomor telepon, whatsapp, e-mail.

Daftar Offline

Selain registrasi offline, lazimnya juga ada pendaftaran via offline, disini seringnya melewati telepon, sms atau lewat whatsapp.

Yang perlu dipandang pada ketika pendaftaran offline yakni pastikan pada saat pendaftaran anda patut menanyakan detil mekanisme antreannya, sebab banyak kasus sesudah daftar offline sepatutnya ada daftar ulang pada ketika di tempat.

Lihat juga Dokter Anak Madiun

Berapa Biaya Dokter Anugerah Pekerti Astamurtiningrum

Biaya layanan perawatan gigi tergantung dengan perbuatan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan hanya menerima perawatan saja tanpa ada perbuatan tentu biasanya akan lebih murah.

Berikut yaitu tarif perawatan gigi pada umumnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Anugerah Pekerti Astamurtiningrum

Siapakah dokter Anugerah Pekerti Astamurtiningrum?

Dokter Anugerah Pekerti Astamurtiningrum adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di FDC Dental Clinic Klender

Dimanakah FDC Dental Clinic Klender?

FDC Dental Clinic Klender berada di Duren Sawit, Jakarta Timur , alamat lengkap di Jl. Teratai Putih Raya No.2, RT.8/RW.4, Malaka Sari, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13460

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Anugerah Pekerti Astamurtiningrum?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts