Praktek Dokter Dhian Afriyani Dokter Spesialis Gigi Di Cilandak, Jakarta Selatan

Praktek Dokter Dhian Afriyani – Dokter Dhian Afriyani merupakan dokter spesialis gigi yang praktek di beberapa tempat salah satunya di Happy Dental Clinic – One Belpark Mall yang berada di Cilandak, Jakarta Selatan.

Anda tinggal di kawasan Cilandak Jakarta Selatan? dan sedang mencari praktek dokter Dhian Afriyani? disini kami jelaskan informasi praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang terjangkau, murah dan baik memang agak sulit untuk dicari, akan melainkan anda bisa datang ke Happy Dental Clinic – One Belpark Mall untuk mendapatkan pelayanan.

Praktek Dokter Dhian Afriyani
Ilustrasi Praktek Dokter Dhian Afriyani

Jadwal Praktek Dokter Dhian Afriyani

Dikarenakan banyak sekali yang mencari berita jadwal praktek dokter Dhian Afriyani, disini kami memberikan berita jadwal cocok dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Pekanbaru

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi khususnya dahulu dengan menelpon ke nomor (021) 22764959, sebab itu yakni nomor call center dari tempat praktek Happy Dental Clinic – One Belpark Mall.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Dhian Afriyani

Dokter gigi Dhian Afriyani praktek beberapa klinik dan rumah sakit, berikut ialah tempat praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Happy Dental Clinic – One Belpark Mall
Alamat : Jl. RS. Fatmawati Raya, RT.1/RW.1, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12450
Nomor Telepon : (021) 22764959
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Dhian Afriyani,

Cara mendaftar untuk mendapatkan pelayanan di Happy Dental Clinic – One Belpark Mall di dokter gigi Dhian Afriyani, , sama seperti registrasi di klinik atau tempat layanan kesehatan lainnya.

Berikut yaitu beberapa metode daftarnya:

Daftar Online

Apabila Happy Dental Clinic – One Belpark Mall ini menyediakan layanan daftar online, bisa lantas mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk pendaftaran online merupakan nomor telepon, whatsapp, e-mail.

Daftar Offline

Selain pendaftaran offline, lazimnya juga ada registrasi via offline, disini seringnya via telepon, sms atau via whatsapp.

Yang perlu dipandang pada dikala pendaftaran offline adalah pastikan pada dikala registrasi anda wajib menanyakan terperinci mekanisme antreannya, karena banyak kasus sesudah daftar offline sepatutnya ada daftar ulang pada dikala di daerah.

Lihat juga Dokter Anak Pandeglang

Berapa Biaya Dokter Dhian Afriyani

Tarif layanan perawatan gigi tergantung dengan tindakan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan cuma mendapatkan perawatan saja tanpa ada tindakan tentu umumnya akan lebih murah.

Berikut yakni tarif perawatan gigi pada biasanya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Dhian Afriyani

Siapakah dokter Dhian Afriyani?

Dokter Dhian Afriyani adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Happy Dental Clinic – One Belpark Mall

Dimanakah Happy Dental Clinic – One Belpark Mall?

Happy Dental Clinic – One Belpark Mall berada di Cilandak, Jakarta Selatan , alamat lengkap di Jl. RS. Fatmawati Raya, RT.1/RW.1, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12450

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Dhian Afriyani?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts