Praktek Dokter Johan Arief Budiman, Sp.Ort Dokter Spesialis Gigi Di Kelapa Gading, Jakarta Utara

Praktek Dokter Johan Arief Budiman, Sp.Ort – Dokter Johan Arief Budiman, Sp.Ort ialah dokter spesialis gigi yang praktek di beberapa daerah salah satunya di Klinik Gigi Johan Arief Budiman yang berada di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Anda tinggal di wilayah Kelapa Gading Jakarta Utara? dan sedang mencari praktek dokter Johan Arief Budiman, Sp.Ort? disini kami jelaskan informasi praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang terjangkau, murah dan bagus memang agak susah untuk dicari, akan melainkan anda dapat datang ke Klinik Gigi Johan Arief Budiman untuk mendapatkan pelayanan.

Praktek Dokter Johan Arief Budiman, Sp.Ort
Ilustrasi Praktek Dokter Johan Arief Budiman, Sp.Ort

Jadwal Praktek Dokter Johan Arief Budiman, Sp.Ort

Dikarenakan banyak sekali yang mencari kabar jadwal praktek dokter Johan Arief Budiman, Sp.Ort, disini kami memberikan kabar jadwal layak dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Lampung

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi terutamanya dahulu dengan menelpon ke nomor 0882-1183-3411, sebab itu adalah nomor call center dari daerah praktek Klinik Gigi Johan Arief Budiman.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Johan Arief Budiman, Sp.Ort

Dokter gigi Johan Arief Budiman, Sp.Ort praktek sebagian klinik dan rumah sakit, berikut ialah daerah praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Klinik Gigi Johan Arief Budiman
Alamat : Jl. Bangun Cipta Sarana No.51a, RT.1/RW.5, Pegangsaan Dua, Kec. Klp. Gading, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240
Nomor Telepon : 0882-1183-3411
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Johan Arief Budiman, Sp.Ort,

Metode mendaftar untuk menerima pelayanan di Klinik Gigi Johan Arief Budiman di dokter gigi Johan Arief Budiman, Sp.Ort, , sama seperti pendaftaran di klinik atau tempat layanan kesehatan lainnya.

Berikut yaitu sebagian sistem daftarnya:

Daftar Online

Apabila Klinik Gigi Johan Arief Budiman ini menyediakan layanan daftar online, dapat langsung mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk pendaftaran online yakni nomor telepon, whatsapp, e-mail.

Daftar Offline

Selain pendaftaran offline, lazimnya juga ada registrasi lewat offline, disini seringnya lewat telepon, sms atau melewati whatsapp.

Yang perlu dilihat pada saat registrasi offline yaitu pastikan pada saat registrasi anda wajib menanyakan mendetail mekanisme antriannya, sebab banyak kasus setelah daftar offline semestinya ada daftar ulang pada ketika di daerah.

Lihat juga Dokter Gigi Palembang

Berapa Biaya Dokter Johan Arief Budiman, Sp.Ort

Tarif layanan perawatan gigi tergantung dengan tindakan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan cuma mendapatkan perawatan saja tanpa ada tindakan tentu biasanya akan lebih murah.

Berikut ialah biaya perawatan gigi pada lazimnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Johan Arief Budiman, Sp.Ort

Siapakah dokter Johan Arief Budiman, Sp.Ort?

Dokter Johan Arief Budiman, Sp.Ort adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Klinik Gigi Johan Arief Budiman

Dimanakah Klinik Gigi Johan Arief Budiman?

Klinik Gigi Johan Arief Budiman berada di Kelapa Gading, Jakarta Utara , alamat lengkap di Jl. Bangun Cipta Sarana No.51a, RT.1/RW.5, Pegangsaan Dua, Kec. Klp. Gading, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Johan Arief Budiman, Sp.Ort?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts