Praktek Dokter Maria Clarissa Eunike, Sp.KGA Dokter Spesialis Gigi Di Kelapa Gading, Jakarta Utara

Praktek Dokter Maria Clarissa Eunike, Sp.KGA – Dokter Maria Clarissa Eunike, Sp.KGA merupakan dokter spesialis gigi yang praktek di beberapa tempat salah satunya di Klinik Anakku Kelapa Gading yang berada di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Anda tinggal di wilayah Kelapa Gading Jakarta Utara? dan sedang mencari praktek dokter Maria Clarissa Eunike, Sp.KGA? disini kami jelaskan info praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang relatif murah, murah dan baik memang agak susah untuk dicari, akan melainkan anda bisa datang ke Klinik Anakku Kelapa Gading untuk menerima pelayanan.

Praktek Dokter Maria Clarissa Eunike, Sp.KGA
Ilustrasi Praktek Dokter Maria Clarissa Eunike, Sp.KGA

Jadwal Praktek Dokter Maria Clarissa Eunike, Sp.KGA

Dikarenakan banyak sekali yang mencari kabar jadwal praktek dokter Maria Clarissa Eunike, Sp.KGA, disini kami memberikan informasi jadwal layak dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Magetan

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi secara khusus dahulu dengan menelpon ke nomor (021) 4529498, sebab itu merupakan nomor call center dari tempat praktek Klinik Anakku Kelapa Gading.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Maria Clarissa Eunike, Sp.KGA

Dokter gigi Maria Clarissa Eunike, Sp.KGA praktek beberapa klinik dan rumah sakit, berikut yaitu tempat praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Klinik Anakku Kelapa Gading
Alamat : Jl. Raya Mandiri Tengah Blok M4D Kav. 1-2, Kelapa Gading Permai, RT.13/RW.18, Klp. Gading Tim., Kec. Klp. Gading, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240
Nomor Telepon : (021) 4529498
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Maria Clarissa Eunike, Sp.KGA,

Cara mendaftar untuk menerima pelayanan di Klinik Anakku Kelapa Gading di dokter gigi Maria Clarissa Eunike, Sp.KGA, , sama seperti pendaftaran di klinik atau tempat layanan kesehatan lainnya.

Berikut adalah sebagian metode daftarnya:

Daftar Online

Jikalau Klinik Anakku Kelapa Gading ini menyediakan layanan daftar online, bisa lantas mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk pendaftaran online yakni nomor telepon, whatsapp, email.

Daftar Offline

Selain pendaftaran offline, biasanya juga ada pendaftaran melalui offline, disini seringnya melalui telepon, sms atau melewati whatsapp.

Yang perlu dilihat pada saat pendaftaran offline adalah pastikan pada dikala registrasi anda mesti menanyakan rinci mekanisme antreannya, karena banyak kasus sesudah daftar offline seharusnya ada daftar ulang pada ketika di daerah.

Lihat juga Dokter Gigi Depok

Berapa Biaya Dokter Maria Clarissa Eunike, Sp.KGA

Biaya layanan perawatan gigi tergantung dengan tindakan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan cuma mendapatkan perawatan saja tanpa ada tindakan tentu umumnya akan lebih murah.

Berikut yakni tarif perawatan gigi pada biasanya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Maria Clarissa Eunike, Sp.KGA

Siapakah dokter Maria Clarissa Eunike, Sp.KGA?

Dokter Maria Clarissa Eunike, Sp.KGA adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Klinik Anakku Kelapa Gading

Dimanakah Klinik Anakku Kelapa Gading?

Klinik Anakku Kelapa Gading berada di Kelapa Gading, Jakarta Utara , alamat lengkap di Jl. Raya Mandiri Tengah Blok M4D Kav. 1-2, Kelapa Gading Permai, RT.13/RW.18, Klp. Gading Tim., Kec. Klp. Gading, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Maria Clarissa Eunike, Sp.KGA?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts