Praktek Dokter N. Sofiah A. Dokter Spesialis Gigi Di Pasar Minggu, Jakarta Selatan

Praktek Dokter N. Sofiah A. – Dokter N. Sofiah A. yaitu dokter spesialis gigi yang praktek di sebagian tempat salah satunya di Klinik Gigi With Smile – Pejaten Village yang berada di Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Anda tinggal di kawasan Pasar Minggu Jakarta Selatan? dan sedang mencari praktek dokter N. Sofiah A.? disini kami jelaskan info praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang terjangkau, murah dan baik memang agak susah untuk dicari, akan tapi anda dapat datang ke Klinik Gigi With Smile – Pejaten Village untuk menerima pelayanan.

Praktek Dokter N. Sofiah A.
Ilustrasi Praktek Dokter N. Sofiah A.

Jadwal Praktek Dokter N. Sofiah A.

Dikarenakan banyak sekali yang mencari kabar jadwal praktek dokter N. Sofiah A., disini kami memberikan berita jadwal cocok dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Karanganyar

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi terutamanya dahulu dengan menelpon ke nomor 0878-8424-1459, karena itu yakni nomor call center dari daerah praktek Klinik Gigi With Smile – Pejaten Village.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi N. Sofiah A.

Dokter gigi N. Sofiah A. praktek sebagian klinik dan rumah sakit, berikut yakni daerah praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Klinik Gigi With Smile – Pejaten Village
Alamat : Pejaten Village Mall, Lantai 2 No. 3, Jl. Warung Jati Barat No.39, Kelurahan Jati Barat, Kec. Ps. Minggu, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12510
Nomor Telepon : 0878-8424-1459
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter N. Sofiah A.,

Sistem mendaftar untuk menerima pelayanan di Klinik Gigi With Smile – Pejaten Village di dokter gigi N. Sofiah A., , sama seperti pendaftaran di klinik atau tempat layanan kesehatan lainnya.

Berikut ialah sebagian sistem daftarnya:

Daftar Online

Jika Klinik Gigi With Smile – Pejaten Village ini menyediakan layanan daftar online, bisa segera mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk pendaftaran online adalah nomor telepon, whatsapp, surel.

Daftar Offline

Selain registrasi offline, lazimnya juga ada registrasi lewat offline, disini seringnya lewat telepon, sms atau lewat whatsapp.

Yang perlu diamati pada ketika pendaftaran offline ialah pastikan pada saat pendaftaran anda seharusnya menanyakan rinci mekanisme antriannya, sebab banyak kasus sesudah daftar offline seharusnya ada daftar ulang pada dikala di daerah.

Lihat juga Dokter Anak Madiun

Berapa Biaya Dokter N. Sofiah A.

Tarif layanan perawatan gigi tergantung dengan tindakan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan hanya mendapatkan perawatan saja tanpa ada perbuatan tentu biasanya akan lebih murah.

Berikut adalah biaya perawatan gigi pada lazimnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi N. Sofiah A.

Siapakah dokter N. Sofiah A.?

Dokter N. Sofiah A. adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Klinik Gigi With Smile – Pejaten Village

Dimanakah Klinik Gigi With Smile – Pejaten Village?

Klinik Gigi With Smile – Pejaten Village berada di Pasar Minggu, Jakarta Selatan , alamat lengkap di Pejaten Village Mall, Lantai 2 No. 3, Jl. Warung Jati Barat No.39, Kelurahan Jati Barat, Kec. Ps. Minggu, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12510

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi N. Sofiah A.?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts