Praktek Dokter Rendi Firmono, Sp.Perio Dokter Spesialis Gigi Di Duren Sawit, Jakarta Timur

Praktek Dokter Rendi Firmono, Sp.Perio – Dokter Rendi Firmono, Sp.Perio ialah dokter spesialis gigi yang praktek di sebagian daerah salah satunya di Klinik Gigi Audy Dental Pondok Bambu yang berada di Duren Sawit, Jakarta Timur.

Anda tinggal di kawasan Duren Sawit Jakarta Timur? dan sedang mencari praktek dokter Rendi Firmono, Sp.Perio? disini kami jelaskan info praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang relatif murah, murah dan baik memang agak susah untuk dicari, akan tapi anda dapat datang ke Klinik Gigi Audy Dental Pondok Bambu untuk mendapatkan pelayanan.

Praktek Dokter Rendi Firmono, Sp.Perio
Ilustrasi Praktek Dokter Rendi Firmono, Sp.Perio

Jadwal Praktek Dokter Rendi Firmono, Sp.Perio

Dikarenakan banyak sekali yang mencari berita jadwal praktek dokter Rendi Firmono, Sp.Perio, disini kami memberikan isu jadwal sesuai dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Tabanan

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi lebih-lebih dulu dengan menelpon ke nomor (021) 29622453, karena itu yaitu nomor call center dari daerah praktek Klinik Gigi Audy Dental Pondok Bambu.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Rendi Firmono, Sp.Perio

Dokter gigi Rendi Firmono, Sp.Perio praktek sebagian klinik dan rumah sakit, berikut ialah tempat praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Klinik Gigi Audy Dental Pondok Bambu
Alamat : Depan Toserba Yogya, Jl. Pahlawan Revolusi No.16B, RT.5/RW.4, Pd. Bambu, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13430
Nomor Telepon : (021) 29622453
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Rendi Firmono, Sp.Perio,

Metode mendaftar untuk menerima pelayanan di Klinik Gigi Audy Dental Pondok Bambu di dokter gigi Rendi Firmono, Sp.Perio, , sama seperti pendaftaran di klinik atau tempat layanan kesehatan lainnya.

Berikut yaitu beberapa sistem daftarnya:

Daftar Online

Bila Klinik Gigi Audy Dental Pondok Bambu ini menyediakan layanan daftar online, bisa seketika mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk pendaftaran online ialah nomor telepon, whatsapp, e-mail.

Daftar Offline

Selain pendaftaran offline, umumnya juga ada registrasi melewati offline, disini seringnya via telepon, sms atau via whatsapp.

Yang perlu diamati pada dikala registrasi offline merupakan pastikan pada saat registrasi anda seharusnya menanyakan rinci mekanisme antriannya, sebab banyak kasus setelah daftar offline wajib ada daftar ulang pada ketika di tempat.

Lihat juga Dokter Gigi Salatiga

Berapa Biaya Dokter Rendi Firmono, Sp.Perio

Tarif layanan perawatan gigi tergantung dengan perbuatan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan hanya mendapatkan perawatan saja tanpa ada perbuatan tentu biasanya akan lebih murah.

Berikut merupakan tarif perawatan gigi pada lazimnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Rendi Firmono, Sp.Perio

Siapakah dokter Rendi Firmono, Sp.Perio?

Dokter Rendi Firmono, Sp.Perio adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Klinik Gigi Audy Dental Pondok Bambu

Dimanakah Klinik Gigi Audy Dental Pondok Bambu?

Klinik Gigi Audy Dental Pondok Bambu berada di Duren Sawit, Jakarta Timur , alamat lengkap di Depan Toserba Yogya, Jl. Pahlawan Revolusi No.16B, RT.5/RW.4, Pd. Bambu, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13430

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Rendi Firmono, Sp.Perio?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts