Praktek Dokter Feby Putri Aswidya Dokter Spesialis Gigi Di Depok Sleman, Sleman

Praktek Dokter Feby Putri Aswidya – Dokter Feby Putri Aswidya merupakan dokter spesialis gigi yang praktek di sebagian daerah salah satunya di Joy Dental Clinic yang berada di Depok Sleman, Sleman.

Anda tinggal di wilayah Depok Sleman Sleman? dan sedang mencari praktek dokter Feby Putri Aswidya? disini kami jelaskan info praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang relatif murah, murah dan baik memang agak sulit untuk dicari, akan tetapi anda bisa datang ke Joy Dental Clinic untuk menerima pelayanan.

Praktek Dokter Feby Putri Aswidya
Ilustrasi Praktek Dokter Feby Putri Aswidya

Jadwal Praktek Dokter Feby Putri Aswidya

Dikarenakan banyak sekali yang mencari kabar jadwal praktek dokter Feby Putri Aswidya, disini kami memberikan kabar jadwal sesuai dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Bojonegoro

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi terpenting dahulu dengan menelpon ke nomor 0851-0655-6688, karena itu yakni nomor call center dari tempat praktek Joy Dental Clinic.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Feby Putri Aswidya

Dokter gigi Feby Putri Aswidya praktek beberapa klinik dan rumah sakit, berikut yakni tempat praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Joy Dental Clinic
Alamat : Jl. Kaliurang KM.5 No.21, Karang Wuni, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
Nomor Telepon : 0851-0655-6688
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Feby Putri Aswidya,

Metode mendaftar untuk mendapatkan pelayanan di Joy Dental Clinic di dokter gigi Feby Putri Aswidya, , sama seperti registrasi di klinik atau tempat layanan kesehatan lainnya.

Berikut yaitu sebagian sistem daftarnya:

Daftar Online

Kalau Joy Dental Clinic ini menyediakan layanan daftar online, dapat segera mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk pendaftaran online yaitu nomor telepon, whatsapp, e-mail.

Daftar Offline

Selain pendaftaran offline, biasanya juga ada pendaftaran lewat offline, disini seringnya melewati telepon, sms atau lewat whatsapp.

Yang perlu dipandang pada ketika registrasi offline yakni pastikan pada ketika registrasi anda wajib menanyakan mendetail mekanisme antreannya, karena banyak kasus sesudah daftar offline sepatutnya ada daftar ulang pada ketika di tempat.

Lihat juga Dokter THT Jakarta Pusat

Berapa Biaya Dokter Feby Putri Aswidya

Tarif layanan perawatan gigi tergantung dengan tindakan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan cuma menerima perawatan saja tanpa ada tindakan tentu lazimnya akan lebih murah.

Berikut ialah tarif perawatan gigi pada lazimnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Feby Putri Aswidya

Siapakah dokter Feby Putri Aswidya?

Dokter Feby Putri Aswidya adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Joy Dental Clinic

Dimanakah Joy Dental Clinic?

Joy Dental Clinic berada di Depok Sleman, Sleman , alamat lengkap di Jl. Kaliurang KM.5 No.21, Karang Wuni, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Feby Putri Aswidya?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts