Praktek Dokter Indiah Anggardi Dokter Spesialis Gigi Di Cilincing, Jakarta Utara

Praktek Dokter Indiah Anggardi – Dokter Indiah Anggardi ialah dokter spesialis gigi yang praktek di beberapa tempat salah satunya di Klinik Umum Semper Sisma Medikal yang berada di Cilincing, Jakarta Utara.

Anda tinggal di kawasan Cilincing Jakarta Utara? dan sedang mencari praktek dokter Indiah Anggardi? disini kami jelaskan informasi praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang relatif murah, murah dan bagus memang agak susah untuk dicari, akan melainkan anda bisa datang ke Klinik Umum Semper Sisma Medikal untuk mendapatkan pelayanan.

Praktek Dokter Indiah Anggardi
Ilustrasi Praktek Dokter Indiah Anggardi

Jadwal Praktek Dokter Indiah Anggardi

Dikarenakan banyak sekali yang mencari berita jadwal praktek dokter Indiah Anggardi, disini kami memberikan kabar jadwal cocok dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Pekanbaru

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi lebih-lebih dahulu dengan menelpon ke nomor (021) 4403101, sebab itu merupakan nomor call center dari tempat praktek Klinik Umum Semper Sisma Medikal.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Indiah Anggardi

Dokter gigi Indiah Anggardi praktek beberapa klinik dan rumah sakit, berikut yakni daerah praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Klinik Umum Semper Sisma Medikal
Alamat : Jalan Raya Kesemek No.3-5, RT.1/RW.13, Semper Barat, Cilincing, RT.1/RW.13, Semper Bar., Kec. Cilincing, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14130
Nomor Telepon : (021) 4403101
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Indiah Anggardi,

Metode mendaftar untuk menerima pelayanan di Klinik Umum Semper Sisma Medikal di dokter gigi Indiah Anggardi, , sama seperti pendaftaran di klinik atau tempat layanan kesehatan lainnya.

Berikut yaitu beberapa cara daftarnya:

Daftar Online

Jika Klinik Umum Semper Sisma Medikal ini menyediakan layanan daftar online, dapat langsung mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk registrasi online yaitu nomor telepon, whatsapp, surat elektronik.

Daftar Offline

Selain registrasi offline, biasanya juga ada registrasi melalui offline, disini seringnya melalui telepon, sms atau via whatsapp.

Yang perlu diamati pada dikala pendaftaran offline merupakan pastikan pada saat pendaftaran anda wajib menanyakan detail mekanisme antreannya, karena banyak kasus setelah daftar offline patut ada daftar ulang pada ketika di tempat.

Lihat juga Dokter Gigi Tabanan

Berapa Biaya Dokter Indiah Anggardi

Biaya layanan perawatan gigi tergantung dengan perbuatan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan hanya menerima perawatan saja tanpa ada tindakan tentu umumnya akan lebih murah.

Berikut ialah biaya perawatan gigi pada umumnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Indiah Anggardi

Siapakah dokter Indiah Anggardi?

Dokter Indiah Anggardi adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Klinik Umum Semper Sisma Medikal

Dimanakah Klinik Umum Semper Sisma Medikal?

Klinik Umum Semper Sisma Medikal berada di Cilincing, Jakarta Utara , alamat lengkap di Jalan Raya Kesemek No.3-5, RT.1/RW.13, Semper Barat, Cilincing, RT.1/RW.13, Semper Bar., Kec. Cilincing, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14130

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Indiah Anggardi?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts