Praktek Dokter Ita Dyah Permata Dokter Spesialis Gigi Di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan

Praktek Dokter Ita Dyah Permata – Dokter Ita Dyah Permata yakni dokter spesialis gigi yang praktek di beberapa daerah salah satunya di Klinik Utama Esti yang berada di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Anda tinggal di wilayah Mampang Prapatan Jakarta Selatan? dan sedang mencari praktek dokter Ita Dyah Permata? disini kami jelaskan info praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang relatif murah, murah dan bagus memang agak sulit untuk dicari, akan tetapi anda dapat datang ke Klinik Utama Esti untuk menerima pelayanan.

Praktek Dokter Ita Dyah Permata
Ilustrasi Praktek Dokter Ita Dyah Permata

Jadwal Praktek Dokter Ita Dyah Permata

Dikarenakan banyak sekali yang mencari info jadwal praktek dokter Ita Dyah Permata, disini kami memberikan info jadwal pantas dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Salatiga

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi terlebih dahulu dengan menelpon ke nomor (021) 7180242, karena itu merupakan nomor call center dari daerah praktek Klinik Utama Esti.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Ita Dyah Permata

Dokter gigi Ita Dyah Permata praktek sebagian klinik dan rumah sakit, berikut merupakan daerah praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Klinik Utama Esti
Alamat : Jalan Bangka Raya No. 28, Pela Mampang, Mampang Prapatan, RT.2/RW.2, Pela Mampang, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12720
Nomor Telepon : (021) 7180242
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Ita Dyah Permata,

Cara mendaftar untuk menerima pelayanan di Klinik Utama Esti di dokter gigi Ita Dyah Permata, , sama seperti registrasi di klinik atau daerah layanan kesehatan lainnya.

Berikut merupakan beberapa metode daftarnya:

Daftar Online

Sekiranya Klinik Utama Esti ini menyediakan layanan daftar online, bisa seketika mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk pendaftaran online yakni nomor telepon, whatsapp, email.

Daftar Offline

Selain pendaftaran offline, umumnya juga ada pendaftaran via offline, disini seringnya via telepon, sms atau via whatsapp.

Yang perlu diamati pada ketika registrasi offline yakni pastikan pada ketika registrasi anda patut menanyakan mendetail mekanisme antreannya, karena banyak kasus sesudah daftar offline mesti ada daftar ulang pada dikala di daerah.

Lihat juga Dokter THT Jakarta Pusat

Berapa Biaya Dokter Ita Dyah Permata

Biaya layanan perawatan gigi tergantung dengan perbuatan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan cuma mendapatkan perawatan saja tanpa ada tindakan tentu lazimnya akan lebih murah.

Berikut adalah tarif perawatan gigi pada biasanya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Ita Dyah Permata

Siapakah dokter Ita Dyah Permata?

Dokter Ita Dyah Permata adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Klinik Utama Esti

Dimanakah Klinik Utama Esti?

Klinik Utama Esti berada di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan , alamat lengkap di Jalan Bangka Raya No. 28, Pela Mampang, Mampang Prapatan, RT.2/RW.2, Pela Mampang, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12720

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Ita Dyah Permata?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts