Praktek Dokter Kevin Christopher Kawilarang, Sp.Pros Dokter Spesialis Gigi Di Depok Sleman, Sleman

Praktek Dokter Kevin Christopher Kawilarang, Sp.Pros – Dokter Kevin Christopher Kawilarang, Sp.Pros yaitu dokter spesialis gigi yang praktek di sebagian daerah salah satunya di Opal Dental Demangan yang berada di Depok Sleman, Sleman.

Anda tinggal di kawasan Depok Sleman Sleman? dan sedang mencari praktek dokter Kevin Christopher Kawilarang, Sp.Pros? disini kami jelaskan info praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang relatif murah, murah dan baik memang agak susah untuk dicari, akan tapi anda dapat datang ke Opal Dental Demangan untuk menerima pelayanan.

Praktek Dokter Kevin Christopher Kawilarang, Sp.Pros
Ilustrasi Praktek Dokter Kevin Christopher Kawilarang, Sp.Pros

Jadwal Praktek Dokter Kevin Christopher Kawilarang, Sp.Pros

Dikarenakan banyak sekali yang mencari isu jadwal praktek dokter Kevin Christopher Kawilarang, Sp.Pros, disini kami memberikan info jadwal sesuai dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Bojonegoro

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi terutamanya dulu dengan menelpon ke nomor (0274) 5018864, sebab itu yakni nomor call center dari tempat praktek Opal Dental Demangan.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Kevin Christopher Kawilarang, Sp.Pros

Dokter gigi Kevin Christopher Kawilarang, Sp.Pros praktek beberapa klinik dan rumah sakit, berikut ialah daerah praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Opal Dental Demangan
Alamat : Jl. Cenderawasih No.1B, RW.02, Demangan Baru, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
Nomor Telepon : (0274) 5018864
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Kevin Christopher Kawilarang, Sp.Pros,

Cara mendaftar untuk menerima pelayanan di Opal Dental Demangan di dokter gigi Kevin Christopher Kawilarang, Sp.Pros, , sama seperti pendaftaran di klinik atau tempat layanan kesehatan lainnya.

Berikut yaitu beberapa cara daftarnya:

Daftar Online

Bila Opal Dental Demangan ini menyediakan layanan daftar online, dapat segera mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk registrasi online merupakan nomor telepon, whatsapp, surat elektronik.

Daftar Offline

Selain pendaftaran offline, umumnya juga ada registrasi lewat offline, disini seringnya melalui telepon, sms atau via whatsapp.

Yang perlu dipandang pada saat pendaftaran offline adalah pastikan pada saat pendaftaran anda seharusnya menanyakan terperinci mekanisme antreannya, karena banyak kasus sesudah daftar offline mesti ada daftar ulang pada ketika di tempat.

Lihat juga Dokter THT Jakarta Pusat

Berapa Biaya Dokter Kevin Christopher Kawilarang, Sp.Pros

Tarif layanan perawatan gigi tergantung dengan tindakan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan cuma mendapatkan perawatan saja tanpa ada perbuatan tentu biasanya akan lebih murah.

Berikut merupakan tarif perawatan gigi pada umumnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Kevin Christopher Kawilarang, Sp.Pros

Siapakah dokter Kevin Christopher Kawilarang, Sp.Pros?

Dokter Kevin Christopher Kawilarang, Sp.Pros adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Opal Dental Demangan

Dimanakah Opal Dental Demangan?

Opal Dental Demangan berada di Depok Sleman, Sleman , alamat lengkap di Jl. Cenderawasih No.1B, RW.02, Demangan Baru, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Kevin Christopher Kawilarang, Sp.Pros?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts