Praktek Dokter Nurmeisari, Sp.KG Dokter Spesialis Gigi Di Duren Sawit, Jakarta Timur

Praktek Dokter Nurmeisari, Sp.KG – Dokter Nurmeisari, Sp.KG adalah dokter spesialis gigi yang praktek di sebagian daerah salah satunya di Klinik Gigi Audy Dental Pondok Bambu yang berada di Duren Sawit, Jakarta Timur.

Anda tinggal di wilayah Duren Sawit Jakarta Timur? dan sedang mencari praktek dokter Nurmeisari, Sp.KG? disini kami jelaskan informasi praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang terjangkau, murah dan baik memang agak susah untuk dicari, akan namun anda bisa datang ke Klinik Gigi Audy Dental Pondok Bambu untuk menerima pelayanan.

Praktek Dokter Nurmeisari, Sp.KG
Ilustrasi Praktek Dokter Nurmeisari, Sp.KG

Jadwal Praktek Dokter Nurmeisari, Sp.KG

Dikarenakan banyak sekali yang mencari berita jadwal praktek dokter Nurmeisari, Sp.KG, disini kami memberikan isu jadwal sesuai dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Palembang

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi terlebih dahulu dengan menelpon ke nomor (021) 29622453, sebab itu yakni nomor call center dari tempat praktek Klinik Gigi Audy Dental Pondok Bambu.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Nurmeisari, Sp.KG

Dokter gigi Nurmeisari, Sp.KG praktek beberapa klinik dan rumah sakit, berikut yakni daerah praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Klinik Gigi Audy Dental Pondok Bambu
Alamat : Depan Toserba Yogya, Jl. Pahlawan Revolusi No.16B, RT.5/RW.4, Pd. Bambu, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13430
Nomor Telepon : (021) 29622453
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Nurmeisari, Sp.KG,

Sistem mendaftar untuk mendapatkan pelayanan di Klinik Gigi Audy Dental Pondok Bambu di dokter gigi Nurmeisari, Sp.KG, , sama seperti pendaftaran di klinik atau daerah layanan kesehatan lainnya.

Berikut merupakan sebagian metode daftarnya:

Daftar Online

Apabila Klinik Gigi Audy Dental Pondok Bambu ini menyediakan layanan daftar online, bisa segera mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk pendaftaran online adalah nomor telepon, whatsapp, surat elektronik.

Daftar Offline

Selain registrasi offline, umumnya juga ada registrasi melewati offline, disini seringnya via telepon, sms atau lewat whatsapp.

Yang perlu diperhatikan pada dikala pendaftaran offline merupakan pastikan pada dikala registrasi anda seharusnya menanyakan detil mekanisme antriannya, sebab banyak kasus sesudah daftar offline harus ada daftar ulang pada dikala di daerah.

Lihat juga Dokter Gigi Palembang

Berapa Biaya Dokter Nurmeisari, Sp.KG

Tarif layanan perawatan gigi tergantung dengan tindakan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan cuma menerima perawatan saja tanpa ada tindakan tentu lazimnya akan lebih murah.

Berikut yaitu biaya perawatan gigi pada lazimnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Nurmeisari, Sp.KG

Siapakah dokter Nurmeisari, Sp.KG?

Dokter Nurmeisari, Sp.KG adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Klinik Gigi Audy Dental Pondok Bambu

Dimanakah Klinik Gigi Audy Dental Pondok Bambu?

Klinik Gigi Audy Dental Pondok Bambu berada di Duren Sawit, Jakarta Timur , alamat lengkap di Depan Toserba Yogya, Jl. Pahlawan Revolusi No.16B, RT.5/RW.4, Pd. Bambu, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13430

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Nurmeisari, Sp.KG?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts