Praktek Dokter Aspiragita Priskila Dokter Spesialis Gigi Di Jati Sampurna, Bekasi

Praktek Dokter Aspiragita Priskila – Dokter Aspiragita Priskila yakni dokter spesialis gigi yang praktek di beberapa tempat salah satunya di Damessa Clinic Citra Grand yang berada di Jati Sampurna, Bekasi.

Anda tinggal di kawasan Jati Sampurna Bekasi? dan sedang mencari praktek dokter Aspiragita Priskila? disini kami jelaskan info praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang terjangkau, murah dan bagus memang agak susah untuk dicari, akan tapi anda bisa datang ke Damessa Clinic Citra Granduntuk menerima pelayanan.

praktek dokter Aspiragita Priskila

Jadwal Praktek Dokter Aspiragita Priskila

Dikarenakan banyak sekali yang mencari info jadwal praktek dokter Aspiragita Priskila, disini kami memberikan informasi jadwal cocok dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Magetan

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi terutama dulu dengan menelpon ke nomor 0812-1999-2922, karena itu ialah nomor call center dari daerah praktek Damessa Clinic Citra Grand.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Aspiragita Priskila

Dokter gigi Aspiragita Priskila praktek beberapa klinik dan rumah sakit, berikut yakni daerah praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Damessa Clinic Citra Grand
Alamat : Ruko City Walk Blok CW 09/20 Citra Grand, RT.005/RW.011, Jatikarya, Kec. Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat 17433
Nomor Telepon : 0812-1999-2922
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Aspiragita Priskila,

Cara mendaftar untuk menerima pelayanan di Damessa Clinic Citra Grand di dokter gigi Aspiragita Priskila, , sama seperti pendaftaran di klinik atau tempat layanan kesehatan lainnya.

Berikut adalah sebagian sistem daftarnya:

Daftar Online

Kalau Damessa Clinic Citra Grand ini menyediakan layanan daftar online, bisa langsung mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk registrasi online merupakan nomor telepon, whatsapp, surel.

Daftar Offline

Selain pendaftaran offline, biasanya juga ada pendaftaran melewati offline, disini seringnya lewat telepon, sms atau melewati whatsapp.

Yang perlu diamati pada saat pendaftaran offline yaitu pastikan pada dikala pendaftaran anda wajib menanyakan rinci mekanisme antreannya, sebab banyak kasus setelah daftar offline sepatutnya ada daftar ulang pada ketika di tempat.

Lihat juga Dokter Anak Madiun

Berapa Biaya Dokter Aspiragita Priskila

Tarif layanan perawatan gigi tergantung dengan tindakan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan cuma menerima perawatan saja tanpa ada tindakan tentu umumnya akan lebih murah.

Berikut ialah tarif perawatan gigi pada umumnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Aspiragita Priskila

Siapakah dokter Aspiragita Priskila?

Dokter Aspiragita Priskila adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Damessa Clinic Citra Grand

Dimanakah Damessa Clinic Citra Grand?

Damessa Clinic Citra Grand berada di Jati Sampurna, Bekasi , alamat lengkap di Ruko City Walk Blok CW 09/20 Citra Grand, RT.005/RW.011, Jatikarya, Kec. Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat 17433

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Aspiragita Priskila?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik Disini

Similar Posts