Praktek Dokter Lisa Pramitha Setiawan, Sp.KG Dokter Spesialis Gigi Di Cipondoh, Tangerang

Praktek Dokter Lisa Pramitha Setiawan, Sp.KG – Dokter Lisa Pramitha Setiawan, Sp.KG adalah dokter spesialis gigi yang praktek di sebagian tempat salah satunya di Azores Dental Care yang berada di Cipondoh, Tangerang.

Anda tinggal di wilayah Cipondoh Tangerang? dan sedang mencari praktek dokter Lisa Pramitha Setiawan, Sp.KG? disini kami jelaskan informasi praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang relatif murah, murah dan bagus memang agak susah untuk dicari, akan tetapi anda bisa datang ke Azores Dental Careuntuk mendapatkan pelayanan.

praktek dokter Lisa Pramitha Setiawan, Sp.KG

Jadwal Praktek Dokter Lisa Pramitha Setiawan, Sp.KG

Dikarenakan banyak sekali yang mencari info jadwal praktek dokter Lisa Pramitha Setiawan, Sp.KG, disini kami memberikan berita jadwal cocok dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Palembang

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi terutamanya dahulu dengan menelpon ke nomor 0822-2189-7977, karena itu merupakan nomor call center dari daerah praktek Azores Dental Care.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Lisa Pramitha Setiawan, Sp.KG

Dokter gigi Lisa Pramitha Setiawan, Sp.KG praktek sebagian klinik dan rumah sakit, berikut yakni tempat praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Azores Dental Care
Alamat : Ruko Azores Blok B7A, Jl. Banjar Wijaya No.12, RT.003/RW.009, Poris Plawad Indah, Cipondoh, Tangerang City, Banten 15141
Nomor Telepon : 0822-2189-7977
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Lisa Pramitha Setiawan, Sp.KG,

Metode mendaftar untuk menerima pelayanan di Azores Dental Care di dokter gigi Lisa Pramitha Setiawan, Sp.KG, , sama seperti registrasi di klinik atau daerah layanan kesehatan lainnya.

Berikut merupakan beberapa cara daftarnya:

Daftar Online

Jika Azores Dental Care ini menyediakan layanan daftar online, dapat seketika mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk pendaftaran online merupakan nomor telepon, whatsapp, email.

Daftar Offline

Selain pendaftaran offline, lazimnya juga ada registrasi melewati offline, disini seringnya melewati telepon, sms atau melalui whatsapp.

Yang perlu dilihat pada ketika registrasi offline ialah pastikan pada dikala pendaftaran anda mesti menanyakan terperinci mekanisme antreannya, sebab banyak kasus setelah daftar offline mesti ada daftar ulang pada dikala di tempat.

Lihat juga Dokter Gigi Palembang

Berapa Biaya Dokter Lisa Pramitha Setiawan, Sp.KG

Tarif layanan perawatan gigi tergantung dengan tindakan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan hanya mendapatkan perawatan saja tanpa ada tindakan tentu umumnya akan lebih murah.

Berikut ialah tarif perawatan gigi pada biasanya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Lisa Pramitha Setiawan, Sp.KG

Siapakah dokter Lisa Pramitha Setiawan, Sp.KG?

Dokter Lisa Pramitha Setiawan, Sp.KG adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Azores Dental Care

Dimanakah Azores Dental Care?

Azores Dental Care berada di Cipondoh, Tangerang , alamat lengkap di Ruko Azores Blok B7A, Jl. Banjar Wijaya No.12, RT.003/RW.009, Poris Plawad Indah, Cipondoh, Tangerang City, Banten 15141

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Lisa Pramitha Setiawan, Sp.KG?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik Disini

Similar Posts