Praktek Dokter Merry Annisa Damayanti, Sp.RKG Dokter Spesialis Gigi Di Lengkong Bandung, Bandung

Praktek Dokter Merry Annisa Damayanti, Sp.RKG – Dokter Merry Annisa Damayanti, Sp.RKG merupakan dokter spesialis gigi yang praktek di beberapa tempat salah satunya di Brawijaya Clinic Bandung yang berada di Lengkong Bandung, Bandung.

Anda tinggal di kawasan Lengkong Bandung Bandung? dan sedang mencari praktek dokter Merry Annisa Damayanti, Sp.RKG? disini kami jelaskan informasi praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang relatif murah, murah dan baik memang agak susah untuk dicari, akan tapi anda bisa datang ke Brawijaya Clinic Bandunguntuk mendapatkan pelayanan.

praktek dokter Merry Annisa Damayanti, Sp.RKG

Jadwal Praktek Dokter Merry Annisa Damayanti, Sp.RKG

Dikarenakan banyak sekali yang mencari info jadwal praktek dokter Merry Annisa Damayanti, Sp.RKG, disini kami memberikan informasi jadwal cocok dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Tabanan

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi lebih-lebih dahulu dengan menelpon ke nomor (022) 7308104, karena itu ialah nomor call center dari tempat praktek Brawijaya Clinic Bandung.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Merry Annisa Damayanti, Sp.RKG

Dokter gigi Merry Annisa Damayanti, Sp.RKG praktek sebagian klinik dan rumah sakit, berikut merupakan daerah praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Brawijaya Clinic Bandung
Alamat : Jl. K.H. Ahmad Dahlan Jl. Banteng No.40, Malabar, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40262
Nomor Telepon : (022) 7308104
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Merry Annisa Damayanti, Sp.RKG,

Cara mendaftar untuk menerima pelayanan di Brawijaya Clinic Bandung di dokter gigi Merry Annisa Damayanti, Sp.RKG, , sama seperti pendaftaran di klinik atau daerah layanan kesehatan lainnya.

Berikut adalah sebagian sistem daftarnya:

Daftar Online

Apabila Brawijaya Clinic Bandung ini menyediakan layanan daftar online, bisa segera mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk registrasi online yaitu nomor telepon, whatsapp, email.

Daftar Offline

Selain pendaftaran offline, umumnya juga ada pendaftaran melalui offline, disini seringnya via telepon, sms atau melewati whatsapp.

Yang perlu dipandang pada dikala registrasi offline adalah pastikan pada saat pendaftaran anda semestinya menanyakan mendetail mekanisme antriannya, karena banyak kasus sesudah daftar offline mesti ada daftar ulang pada dikala di tempat.

Lihat juga Dokter Gigi Tabanan

Berapa Biaya Dokter Merry Annisa Damayanti, Sp.RKG

Biaya layanan perawatan gigi tergantung dengan perbuatan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan hanya mendapatkan perawatan saja tanpa ada perbuatan tentu lazimnya akan lebih murah.

Berikut yakni tarif perawatan gigi pada lazimnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Merry Annisa Damayanti, Sp.RKG

Siapakah dokter Merry Annisa Damayanti, Sp.RKG?

Dokter Merry Annisa Damayanti, Sp.RKG adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Brawijaya Clinic Bandung

Dimanakah Brawijaya Clinic Bandung?

Brawijaya Clinic Bandung berada di Lengkong Bandung, Bandung , alamat lengkap di Jl. K.H. Ahmad Dahlan Jl. Banteng No.40, Malabar, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40262

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Merry Annisa Damayanti, Sp.RKG?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik Disini

Similar Posts