Praktek Dokter Lina Supriyani Dokter Spesialis Gigi Di Jagakarsa, Jakarta Selatan

Praktek Dokter Lina Supriyani – Dokter Lina Supriyani adalah dokter spesialis gigi yang praktek di sebagian daerah salah satunya di Dental Practice Schone Zahnarztin yang berada di Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Anda tinggal di wilayah Jagakarsa Jakarta Selatan? dan sedang mencari praktek dokter Lina Supriyani? disini kami jelaskan info praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang terjangkau, murah dan bagus memang agak sulit untuk dicari, akan tapi anda dapat datang ke Dental Practice Schone Zahnarztinuntuk menerima pelayanan.

praktek dokter Lina Supriyani

Jadwal Praktek Dokter Lina Supriyani

Dikarenakan banyak sekali yang mencari kabar jadwal praktek dokter Lina Supriyani, disini kami memberikan info jadwal sesuai dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Anak Surabaya

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi terutama dahulu dengan menelpon ke nomor , sebab itu merupakan nomor call center dari tempat praktek Dental Practice Schone Zahnarztin.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Lina Supriyani

Dokter gigi Lina Supriyani praktek beberapa klinik dan rumah sakit, berikut ialah daerah praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Dental Practice Schone Zahnarztin
Alamat : Jl. Jagakarsa II No.5, RT.4/RW.2, Jagakarsa, Kec. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12620
Nomor Telepon :
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Lina Supriyani,

Sistem mendaftar untuk menerima pelayanan di Dental Practice Schone Zahnarztin di dokter gigi Lina Supriyani, , sama seperti pendaftaran di klinik atau tempat layanan kesehatan lainnya.

Berikut yaitu beberapa metode daftarnya:

Daftar Online

Sekiranya Dental Practice Schone Zahnarztin ini menyediakan layanan daftar online, dapat langsung mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk pendaftaran online yaitu nomor telepon, whatsapp, email.

Daftar Offline

Selain pendaftaran offline, umumnya juga ada pendaftaran melewati offline, disini seringnya via telepon, sms atau via whatsapp.

Yang perlu diperhatikan pada ketika registrasi offline yaitu pastikan pada dikala registrasi anda patut menanyakan terperinci mekanisme antreannya, sebab banyak kasus sesudah daftar offline mesti ada daftar ulang pada saat di tempat.

Lihat juga Dokter Anak Pandeglang

Berapa Biaya Dokter Lina Supriyani

Biaya layanan perawatan gigi tergantung dengan tindakan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan hanya menerima perawatan saja tanpa ada tindakan tentu biasanya akan lebih murah.

Berikut yaitu biaya perawatan gigi pada umumnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Lina Supriyani

Siapakah dokter Lina Supriyani?

Dokter Lina Supriyani adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Dental Practice Schone Zahnarztin

Dimanakah Dental Practice Schone Zahnarztin?

Dental Practice Schone Zahnarztin berada di Jagakarsa, Jakarta Selatan , alamat lengkap di Jl. Jagakarsa II No.5, RT.4/RW.2, Jagakarsa, Kec. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12620

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Lina Supriyani?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik Disini

Similar Posts