Praktek Dokter Bayu Indra Sukmana Dokter Spesialis Gigi Di Kertak Hanyar, Banjar

Praktek Dokter Bayu Indra Sukmana – Dokter Bayu Indra Sukmana yaitu dokter spesialis gigi yang praktek di sebagian daerah salah satunya di Ciputra Mitra Hospital Banjarmasin yang berada di Kertak Hanyar, Banjar.

Anda tinggal di kawasan Kertak Hanyar Banjar? dan sedang mencari praktek dokter Bayu Indra Sukmana? disini kami jelaskan info praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang terjangkau, murah dan baik memang agak susah untuk dicari, akan tetapi anda dapat datang ke Ciputra Mitra Hospital Banjarmasinuntuk mendapatkan pelayanan.

praktek dokter Bayu Indra Sukmana

Jadwal Praktek Dokter Bayu Indra Sukmana

Dikarenakan banyak sekali yang mencari informasi jadwal praktek dokter Bayu Indra Sukmana, disini kami memberikan informasi jadwal pantas dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Pekanbaru

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi terutama dulu dengan menelpon ke nomor (0511) 6743999, karena itu ialah nomor call center dari daerah praktek Ciputra Mitra Hospital Banjarmasin.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Bayu Indra Sukmana

Dokter gigi Bayu Indra Sukmana praktek sebagian klinik dan rumah sakit, berikut adalah tempat praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Ciputra Mitra Hospital Banjarmasin
Alamat : Komplek Citra Land Jalan Ahmad Yani KM. 7,8 Manarap Lama, Pemurus Dalam, Kec. Kertak Hanyar, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70654
Nomor Telepon : (0511) 6743999
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Bayu Indra Sukmana,

Metode mendaftar untuk menerima pelayanan di Ciputra Mitra Hospital Banjarmasin di dokter gigi Bayu Indra Sukmana, , sama seperti pendaftaran di klinik atau tempat layanan kesehatan lainnya.

Berikut yaitu sebagian sistem daftarnya:

Daftar Online

Bila Ciputra Mitra Hospital Banjarmasin ini menyediakan layanan daftar online, dapat lantas mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk registrasi online yaitu nomor telepon, whatsapp, email.

Daftar Offline

Selain pendaftaran offline, lazimnya juga ada pendaftaran melewati offline, disini seringnya melewati telepon, sms atau via whatsapp.

Yang perlu diamati pada ketika pendaftaran offline yakni pastikan pada dikala registrasi anda mesti menanyakan terperinci mekanisme antreannya, sebab banyak kasus sesudah daftar offline semestinya ada daftar ulang pada ketika di tempat.

Lihat juga Dokter THT Balikpapan

Berapa Biaya Dokter Bayu Indra Sukmana

Biaya layanan perawatan gigi tergantung dengan tindakan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan cuma mendapatkan perawatan saja tanpa ada perbuatan tentu umumnya akan lebih murah.

Berikut adalah biaya perawatan gigi pada lazimnya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Bayu Indra Sukmana

Siapakah dokter Bayu Indra Sukmana?

Dokter Bayu Indra Sukmana adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Ciputra Mitra Hospital Banjarmasin

Dimanakah Ciputra Mitra Hospital Banjarmasin?

Ciputra Mitra Hospital Banjarmasin berada di Kertak Hanyar, Banjar , alamat lengkap di Komplek Citra Land Jalan Ahmad Yani KM. 7,8 Manarap Lama, Pemurus Dalam, Kec. Kertak Hanyar, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70654

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Bayu Indra Sukmana?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik Disini

Similar Posts