Praktek Dokter Relia Desire Natasha Dokter Spesialis Gigi Di Tebet, Jakarta Selatan

Praktek Dokter Relia Desire Natasha – Dokter Relia Desire Natasha merupakan dokter spesialis gigi yang praktek di sebagian tempat salah satunya di Klinik Fakhira Al-Barkah yang berada di Tebet, Jakarta Selatan.

Anda tinggal di kawasan Tebet Jakarta Selatan? dan sedang mencari praktek dokter Relia Desire Natasha? disini kami jelaskan informasi praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang relatif murah, murah dan baik memang agak sulit untuk dicari, akan namun anda dapat datang ke Klinik Fakhira Al-Barkah untuk menerima pelayanan.

Praktek Dokter Relia Desire Natasha
Ilustrasi Praktek Dokter Relia Desire Natasha

Jadwal Praktek Dokter Relia Desire Natasha

Dikarenakan banyak sekali yang mencari kabar jadwal praktek dokter Relia Desire Natasha, disini kami memberikan informasi jadwal cocok dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Anak Tegal

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi terlebih dulu dengan menelpon ke nomor (021) 83707848, karena itu merupakan nomor call center dari tempat praktek Klinik Fakhira Al-Barkah.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Relia Desire Natasha

Dokter gigi Relia Desire Natasha praktek beberapa klinik dan rumah sakit, berikut ialah tempat praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Klinik Fakhira Al-Barkah
Alamat : Jl. Masjid Al-Barkah No.34, RW.2, Manggarai Sel., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12860
Nomor Telepon : (021) 83707848
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Relia Desire Natasha,

Cara mendaftar untuk mendapatkan pelayanan di Klinik Fakhira Al-Barkah di dokter gigi Relia Desire Natasha, , sama seperti registrasi di klinik atau tempat layanan kesehatan lainnya.

Berikut adalah sebagian cara daftarnya:

Daftar Online

Jika Klinik Fakhira Al-Barkah ini menyediakan layanan daftar online, bisa lantas mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk pendaftaran online yakni nomor telepon, whatsapp, email.

Daftar Offline

Selain pendaftaran offline, biasanya juga ada registrasi melewati offline, disini seringnya via telepon, sms atau melalui whatsapp.

Yang perlu diamati pada dikala pendaftaran offline ialah pastikan pada saat registrasi anda wajib menanyakan detail mekanisme antriannya, karena banyak kasus setelah daftar offline wajib ada daftar ulang pada ketika di daerah.

Lihat juga Dokter Anak Madiun

Berapa Biaya Dokter Relia Desire Natasha

Tarif layanan perawatan gigi tergantung dengan tindakan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan cuma menerima perawatan saja tanpa ada tindakan tentu umumnya akan lebih murah.

Berikut yakni biaya perawatan gigi pada biasanya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Relia Desire Natasha

Siapakah dokter Relia Desire Natasha?

Dokter Relia Desire Natasha adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Klinik Fakhira Al-Barkah

Dimanakah Klinik Fakhira Al-Barkah?

Klinik Fakhira Al-Barkah berada di Tebet, Jakarta Selatan , alamat lengkap di Jl. Masjid Al-Barkah No.34, RW.2, Manggarai Sel., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12860

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Relia Desire Natasha?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts