Praktek Dokter Indri Nawangwulan Dokter Spesialis Gigi Di Setiabudi, Jakarta Selatan

Praktek Dokter Indri Nawangwulan – Dokter Indri Nawangwulan merupakan dokter spesialis gigi yang praktek di sebagian tempat salah satunya di Jakarta Smile Family Dental – Plaza Semanggi yang berada di Setiabudi, Jakarta Selatan.

Anda tinggal di wilayah Setiabudi Jakarta Selatan? dan sedang mencari praktek dokter Indri Nawangwulan? disini kami jelaskan informasi praktek dokter spesialis gigi.

Mencari layanan dokter gigi yang relatif murah, murah dan baik memang agak susah untuk dicari, akan tetapi anda bisa datang ke Jakarta Smile Family Dental – Plaza Semanggi untuk menerima pelayanan.

Praktek Dokter Indri Nawangwulan
Ilustrasi Praktek Dokter Indri Nawangwulan

Jadwal Praktek Dokter Indri Nawangwulan

Dikarenakan banyak sekali yang mencari isu jadwal praktek dokter Indri Nawangwulan, disini kami memberikan isu jadwal sesuai dengan sumbernya.

Lihat juga Dokter Gigi Lampung

Jadwal praktek ini sebaiknya dikonfirmasi terlebih dulu dengan menelpon ke nomor (021) 29054478, sebab itu yakni nomor call center dari tempat praktek Jakarta Smile Family Dental – Plaza Semanggi.

Jadwal Praktek

Tempat Praktek Dokter Gigi Indri Nawangwulan

Dokter gigi Indri Nawangwulan praktek beberapa klinik dan rumah sakit, berikut ialah daerah praktek nya:

Nama Tempat Praktek : Jakarta Smile Family Dental – Plaza Semanggi
Alamat : Jalan Jendral Sudirman kav. 50, RT.1 / RW.4, Karet Semanggi, Setiabudi, RT.1/RW.4, Karet Semanggi, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12930
Nomor Telepon : (021) 29054478
Jadwal Praktek : Jadwal Praktek

Cara Daftar Di Dokter Indri Nawangwulan,

Metode mendaftar untuk menerima pelayanan di Jakarta Smile Family Dental – Plaza Semanggi di dokter gigi Indri Nawangwulan, , sama seperti pendaftaran di klinik atau daerah layanan kesehatan lainnya.

Berikut yakni beberapa metode daftarnya:

Daftar Online

Sekiranya Jakarta Smile Family Dental – Plaza Semanggi ini menyediakan layanan daftar online, dapat lantas mengakses websitenya. Dan yang perlu disiapkan untuk pendaftaran online adalah nomor telepon, whatsapp, email.

Daftar Offline

Selain registrasi offline, umumnya juga ada pendaftaran melalui offline, disini seringnya melalui telepon, sms atau via whatsapp.

Yang perlu dilihat pada saat registrasi offline ialah pastikan pada dikala registrasi anda harus menanyakan mendetail mekanisme antreannya, sebab banyak kasus sesudah daftar offline sepatutnya ada daftar ulang pada ketika di tempat.

Lihat juga Dokter Gigi Bojonegoro

Berapa Biaya Dokter Indri Nawangwulan

Biaya layanan perawatan gigi tergantung dengan tindakan apa yang di layani, misal anda yang sakit gigi dan hanya mendapatkan perawatan saja tanpa ada tindakan tentu biasanya akan lebih murah.

Berikut merupakan tarif perawatan gigi pada biasanya:

  • Konsultasi Rp. 50rb – Rp.150rbPemasangan gigi palsu Rp. Rp. 1jt – 3jt
  • Tambal gigi Rp. 150rb – Rp. 300rb
  • Pembersihan karang gigi Rp. 100rb – Rp. 200rb
  • Perawatan gigi berlubang Rp. 150rb- Rp.
  • Cabut gigi Rp. 300rb-Rp.400rb

Pertanyaan Tentang Layanan Dokter Gigi Indri Nawangwulan

Siapakah dokter Indri Nawangwulan?

Dokter Indri Nawangwulan adalah dokter spesialis gigi yang praktek beberapa klinik dan rumah sakit, salah satunya di Jakarta Smile Family Dental – Plaza Semanggi

Dimanakah Jakarta Smile Family Dental – Plaza Semanggi?

Jakarta Smile Family Dental – Plaza Semanggi berada di Setiabudi, Jakarta Selatan , alamat lengkap di Jalan Jendral Sudirman kav. 50, RT.1 / RW.4, Karet Semanggi, Setiabudi, RT.1/RW.4, Karet Semanggi, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12930

Berapa biaya layanan konsultasi gigi di dokter Gigi Indri Nawangwulan?

Biaya tergantung tindakan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi telepon ini Klik Disini

Cara mendaftar layanan gigi bagaimana?

Pelayanan pendaftaran untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Klik DisiniĀ 

Similar Posts